‘Sugeng Rawuh’ Sambutan PPMKI Solo Raya Kepada Peserta PPMKI Lombok Emphaty Tour, Yang Lalui Tol Colomadu..

foto bareng dulu

Solo(ss)-Spanduk bertuliskan Sugeng Rawuh di Solo, tampak dibentangkan tepat di samping kiri gerbang tol Colomadu, Jumat (16/11).

Buat tau ya,adanya  spanduk tersebut adalah ulah dari  PPMKI Solo Raya dalam menyambut rombongan pengguna mobil kuno yang gas pol ke acara Lombok Emphaty Tour 15-23 November 2018, dalam rangka ulang tahun PPMKI ke 39.

ppmki solo raya ikut nyengkuyung kehadiran rombongan tour PPMKI

“Kami dari PPMKI Solo raya memang menyiapkan seremonial kecil-kecilan menyambut rombongan tour yang kebetulan melalui kota Solo dan lewat tol Colomadu ini,” ujar Irfan Soetikno, selaku korlap acara dari PPMKI Solo raya.

saat rombongan tour ppmki datang masuk tol

Nah bentangan spanduk merupakan ujud silaturahmi tuan rumah yakni PPMKI Solo raya  terhadap peserta tour. Yakni member PPMKI dari berbagai penjuru kota di Indonesia, yang gas pol menuju lokasi kegiatan acara. Yaitu Bali dan Lombok.

Sebelum melaju melalui tol Colomadu Solo, mereka dikabarkan bermalam di Salatiga.

Ah tak hanya bentangan spanduk, PPMKI Solo Raya juga memberikan snack berupa makanan khas Solo yaitu Serabi Solo dan air mineral yang sudah berlabel khusus, yaitu bertuliskan PPMKI Solo Raya. Wow keren…

line up pintu tol

Ohya satu lagi kalungan ‘samir’ pun juga dilakukan selepas memasuki pintu Tol Cololmadu. Dimana wakil dari PPMKI Solo Raya, Amin mengalungkan Samir kepada Rony Arifudin ketua PPMKI Pusat.

Singkatnya kegiatan seremonial tersebut disambut baik oleh peserta tour. Mereka pun tampak mengapresiasi dan menyempatkan berfoto bersama.

kasih snack khas solo
kalungkan samir

Selepas itu rombongon peserta langsung gas pol tancap gas melanjutkan perjalanan via tol, termasuk 4 mobil peserta dari PPMKI Solo Raya yang memang ikut ke venue acara di Bali.

foto bareng dulu

“Saya, mas Wawan, mas Aryo, pak Santoso dan Pak Amin lanjut ke acara. Kami bawa Dodge Kambing, Ford, Opel Kapitan, dan Fiat 1300. Satu lagi Pajero Sport buat mobil pendamping,” senyum Api Nugroho ketua PPMKI Solo Raya yang membawa putra kecilnya, Rasya berusia 4.5 tahun ikuti tour bersama PPMKI tersebut.

cie cie pasang bendera sik

Sedangkan warga PPMKI Solo Raya yang hadir di pintu tol dan ikut menyambut rombongan, juga ikut melintas gas pol di jalan tol, namun keluar di pintu tol exit Klodran. -admin-

foto lain cekidot dibawah ini

galeri PPMKI Sugeng Rawuh