Begundal Squad, Komunitas Besar Dengan Prestasi Sangar…

nih dia beberapa personil begundal squad

Solo(ss)-Nama Begundal Squad bikin penasaran. Lebih baik mengenal lebih dekat ya. Pasalnya nama Begundal mau tak mau nyerempet konotasi yang gimana gitu.

Namun ketika anda kenal dengan Begundal Squad yang berasal dari kota Pemalang, konotasi yang aneh-aneh itu sirna alias enggak ada.

ini jip yang kail prestasi

Yang ada malah segi postifnya. Salah satunya prestasi, paling baru pada even akbar Super Adventure Monster Road yang digelar Sabtu (10/11) di lapangan Garnisun Kalisari Semarang.

Begundal Squad raih podium kelas 1000, melalui Agung Jimuns podium 1 dan H.Kundhi podium 3.

Ini prestasi yang terbaru ya sebelumnay banayk ekgaiatn postif yang diikuti Begundal dan berprestasi juga bermanfaat

Baca juga

Kiprah ‘Begundal’ Yang Raih Podium 1000cc Super Adventure Monster Road Semarang..

Nah kibarkan label Begundal Squad  itu ada ceritanya, yang pasti nama itu sebuah komunitas yang besar dan solid di Pemalang.

“Begundal Squad itu sebuah komunitas. Disitu ada komunitas musik, motorcross, jip dan lainnya. Nah saya dulu dulu main motocross, lalu saat ini cobain offroad jip. Ya baru sekitar setahun deh,” ujar Heru Kundhimarso nama lengkap H. Kundhi, penggiat Begundal Squad .

H. Kundhi saat terima trophy

Katanya lagi inspirasi Begundal dari Sunan Kalijaga. “Maksudnya itu orang jalanan yang bermanfaat,” lanjut H. Kundhi yang juga seorang pengurus IOF Pemalang dan pernah pula jadi wartawan itu.

wow mantap..-admin-