Jipnya Alami Kendala, Denda Cipta Handayana, Hanya Nembus Podium 5 Kelas Under, Monster Road Semarang

ss awal main aman dan nembus 3 besar, namun ss 4 alami trobel gegara hujan

Solo(ss)-Ikuti gas pol di gelaran Super Adventure Monster Road di lapangan Garnisun Semarang Sabtu (10/11) lalu, masih berbuah podium.

Ini yang terjadi pada Denda Cipta Handayana, offroader muda dengan navigator Teo dari Sendang 4×4 Kartasura Solo yang konsisten ikuti gelaran offroad tengah kota tersebut dari beberapa kota.

Namun begitu capaian prestasi podium Monster Road Semarang ‘rada’ tak sesuai harapan. Maksudnya rada melorot bila dibandingkan capaian bebeberapa kota terdahulu, dimana dirinya berada di podium 1.

waktu hujan, masalah datang

baca

Raihan Prestasi Denda Cipta Handayana, Podium 1 (Lagi) Kelas Under, Monster Road Putaran 3 Serang

Di Semarang dia hanya nembus podium 5 kelas under. “Jip sata alami trobel di ss 4. Saat itu hujan, lintasan yang berkarakter tanah becek dimana-mana. Saat mau kembali, setelah tutun melibas handicap ban besar, jip mati mesinnya dan tak mau hidup,” ucap Denda gusar.

Akibat kendala di ss akhir itu, dia kena BWTM. beruntung di ss awal dirinya sempat berada di posisi 3 besar. Sehingga capaian total poin yang dikumpulkannya 282. Dan membuat nya berada di podium 5 kelas under. Ya lumayan masih nyantol podium.

masih podium

Walaupun demikian diakuinya, Monster Road Semarang memang suguhkan tantangan yang beda. Salah satunya karakter tanah lintasannya.

Apalagi bila sudah diguyur hujan begini, bagian komponen mesin yang rawan kena air, akan terkendala bila sudah kesiram air. Dan itu tak hanya dialami Denda saja namun juga beberapa offroader lainnya. .-admin-