Diana CL, Nongol Balap Lagi, Setelah Belum Lama Menikah

Solo(ss)-Nama Diana Crystal Lukmawati (CL), tampak sebagai salah satu pembalap wanita yang turun gelanggang pada MLDSPOT Autophoria Roadrace 2018 yang digelar pada sirkuit alun-alun Purwodadi Minggu (4/11).

Diana yang saat ini berstatus nyonya seorang dragbiker papan atas, Nanda Wijaya, gas pol di kelas matic standar 130cc khusus wanita. Dimana di kelas itu diperuntukan menampung kiprah para wanita untuk berprestasi di balap roda 2 dengan motor matic.

Singkatnya selain Diana, saat itu ada 5 wanita lain yang berkompetisi di kelas matic 130 cc khusus wanita

“Ini pertama kalinya saya turun balap lagi setelah menikah 2 September lalu,” ujar Diana yang tampak melirik manja Nanda, suaminya. hem masih manten anyar kie…

kelas matic wanita, sedikit peserta nya

Diana yang saat  ini  sudah  gawe di sebuah bank di Gemolong melanjutkan. Ikutnya dia di ajang garapan Montesz tersebut sebagai penyaluran hobi balap motor, juga coba kejar target.

Namun hasil akhir di kelas wanita, Diana yang saat itu gabung di Racinghell DWP Haka Tech, hanya nembus podium 4 kelas . Padahal berdasar data, saat qtt posisinya ke 3 lho.

Dirinya diasapi oleh adek-adek pembalap wanita yang berada dibawah generasinya. Diantaranya 2 pembalap wanita FBRT yang kuasai lintasan dikelas tersebut.

Seperti Fisichela KW yang raih podium 1 dan Dian Primita podium 2, keduanya dari FBRT Art Trans BBS.

“Menurutku kemaren, jumlah lapnya kurang banyak cuma 4 lap. Mungkin karena udah sore ya. Oya Human error juga. Kemaren telat start karena rpm motor kurang tinggi,” analisa Diana. “Kalau motor sih enggak masalah udah kenceng,” lanjut dia

Sehingga dari hasil itu, target 3 besar yang diinginkannya meleset dikit. Namun hasil tesebut diamini. Rencananya saat seri 3 yang kabarnya akan digelar di Kajen Pekalongan, dirinya akan ikut.

“Ya kalau ada sponsor berangkat lah,” tutup Diana. -admin-