Catat Nih, Kelana Sakti WGTS 39 Motorcross & Grasstrack 2018, Akan Gratiskan Tiket Masuk Buat Penonton..

Solo(ss)-Sebuah gelaran akbar garuk tanah berlabel Kelana Sakti WGTS 39, Motorcross & Grasstrack 2018 akan digeber di Sirkuit Kelana Sakti Tugu Jumantono karanganyar Sabtu Minggu (13-14/10). Dan akan bikin bahagia.

Ia bener bikin bahagia. Pasalnya hajatan akbar hasil kolaborasi Kelana Sakti  dan WGTS 39 itu sesuai yang tertera di flier. Yakni menggratiskan penonton. Artinya penonton yang nonton tak dipungut biaya tiket masuk, alias gratis, tis. Eh dapat bingkisan pula tanpa diundi. Wow…

Soal itu diiyakan oleh Wahyu Gareng Wijayanto seorang crosser, tracker pun trial gamers yang punya ide nekad seperti itu. Ssst dia punya alasan kuat…

“Saya alami mbalap mulai privater, itu awal perjuangan saya. Tahu kan udah daftar balap mau masuk padok mbayar. Apalagi kalau mau nonton, mbayar. Nah kali ini saya akan bikin nyaman semuanya. Penonton gratis. Pembalap kalau ikut daftar hadiahnya gede, eh wartawan juga bahagia saat liputnya,” yakin Gareng sapaannya sambil senyum.

gareng, nekad tapi ada alesannya, ingin semua nyaman.. -dokfbgareng-

Gareng berani ‘nekad’ karena dia memang idamkan kan hal itu, dan kebetulan beroleh support sponsor utama, pada even yang dibuatnya itu.

Maka, kabarnya dia nih dia akan buka total 22 kelas. Baik lokal maupun open. Lihat flier ya langsung. Akan dibuka 4 kelas lokal, macam Bebek Standar Lokal Surakarta, FFA Lokal Surakarta, Trabas non Pembalap Lokal Surakarta, dan Trabas Komunitas Lokal Surakarta. kelas-kelas tersebut akan digeber Sabtu (13/10).

Kelas lainnya, pemula Open, FFA open, bebek modifikasi open, FFA open, Trail Open,  Matic, SE50, SE65, Minimoto 5-8 tahun, minimoto 9-12 tahun,  trabas non pembalap, eskekutif  35 tahun, eksekutif 35 tahun komunitas setengah abad, serta SE 250cc digeber Minggu (14/10).

Untuk target stater Gareng bilang. “Targetnya sekitar 350-an stater, pendaftarannya, awalnya Rp 300 ribu. Namun peserta minta hadiah yang gede, akhirnya Rp 350 ribu. Dari situ masih dapat limpahan barang juga dari sponsor Krating Daeng, Kacang 2 kelinci,” senyum Gareng.

“Intinya saya ingin pembalap yang ikut itu merata. Ada bibit baru. Biar yang menang enggak itu-itu aja. Misal dia pembalap senior, ikut pemula  wah gak bisa, mesti ikut open.”tegas dia menambahkan.

So, apabila kamu seorang tracker maupun crosser, ataupun penyuka trabasan wes lah prepare motor dan fisikmu, terus ikutin deh even ini. Info lebih lanjut bisa 082336673939 atau wa 085641832141.

Oya, buat kamu gaes yang suka dengan kompetisi garuk tanah, dan mau nonton di hari H, ajak yangmu, atau ajak keluargamu, keluarganya nonton. Mumpung gratis. hehehe.. -admin-