Mau Cari Sparepart Atau Asesoris Bodi Terkait Civic, Merujuk Aja Ke Rosok Civic Garage..

nih #rosokvicivgarage, sapat tau ada yang dicari saat anda ngebangun Civic macam Nova

Solo(ss)-Belum lama kami liput bengkel cat mobil Pranoto Motor yang digawangi oleh Tri Mustofa, Ah ternyata sebelum dia mengelola bengkel tersebut dia aktif mengelola Rosok Civic Garage.

“Saya rintis lama mulai 2013 silam. Saat itu saya memulai menyediakan part bodi Honda Civic generasi 4 seperti lampu tembak atau foglamp rear fog lamp (rfl), lips bemper depan dan sebagainya. Ada juga yang diproduksi, bahannya fiber,” buka Toffa yang hafal luar dalem Honda Civic seperti Nova dan sejenisnya.

Toffa lalu berceloteh, bahwa dia termasuk penggemar mobil tersebut.

mau cari apa, coba ke sini, ini baru sebagian aja yang keliatan ..hehehe

“Ini mensiasati saja, karena harga barang-barang begitu yang orisinal itu mahal, dan  mencari sparepart bodi kek gitu juga tak mudah. Bila pun ada harganya mahal. Nah saya coba merespon pasar yang ada. Apalagi saat itu pasarnya bagus,” lanjut dia terus terang sembari nunjukin komponen yang dimaksud.

Nah saat dijumpai di bengkelnya, yang berada Kampung Ceplukan RT03, RW 07 Wonorejo, Toffa menunjukkan beberapa part Civic yang siap dipinang. Ada stir kayu berlabel nardi, lampu sein depan belakang copotan, gril, pelek dan lainnya.

Pasarnya, selama ini diklaim luas, karena dia juga memanfaatkan jualan,secara online .

Tertarik, atau ingin tahu detil dan harganya, nih nomor hape Toffa, 085640948266. Kontak langsung deh

 -admin-

baca

Pranoto Motor, Bengkel Cat Mobil Rumahan, Waktu Pengerjaan Tak Boleh Molor