GDS Racertees Fun Dragbike 2018 Edisi September, Yang Seru Di Braket 10.5 Detik Retro…..

Klaten(ss)-Seperti disinggung berita sebelum, ada nya kelas itu, bolehlah diapresiasi. Bagaimanapun penyelenggara mencoba membuka kelas itu, untuk memberikan kesempatan dan kail stater. Terbukti ada staternya, walau segelintir.

ceritanya siap siap iki….meh gas pol

Sebut deh bracket 10.5 retro, walau segelintir stater tadi akhirnya malah keseruan yang hadir di lintasan. Ini lagi-lagi karena ulah kreatif penyelenggara yang akhirnya suguhkan ‘entertain’ .Yakni panitia GDS untuk gas pol di lintasan.

GL pro nih…komunitasnya juga banyak

Alhasil saat itu, Agung Setiawan, Benny Kimpling MC, Danoung juru skrut dan lainnya, tampil betot gas di GDS lengkap dengan helm jaket, ya layaknya peserta dah.

dompet ketinggalan mase?..
v75 vs GL pro

Motornya juga unik. Alias motor retro. Ada Yamaha V75 bermesin Force One, Yamaha RX King, Honda GL Pro, yang tampilan bodinya masih utuh. Sehingga penonton pun tergerak untuk ikut mengabadikan momen tersebut. 

“Wah seru iki, mesti di video. V75 nda,” celetuk remaja tanggung yang berdiri di pinggar lintasan ditemani pacarnya. Mereka pun langsung arahkan smartphone nya untuk memvideokan saat panitia tampilkan motor-motor retro, ngebut di lintasan 201m itu.

jalur sebelah udah duluan…

“Timbang sepi, spontan aja biar rame,” tutup Agung lagi.