KTM Freeride 2017, Karena Suka Banget…

Solo(ss)-Dulu, kami pernah liput Yamaha Xmax 2018 milik Hendry VTEC owner Yamaha XMAX 2018 yang masih baru keluar dari diler, dan langsung bodinya ditutup decal KTM Freeride.

kata blowok ini versi 2 tak yang terakhir muncul di tahun 2017

Alasannya simpel, Karena dia suka  unit KTM Freeride,  maka liverynya ala Freeride.Nah unit KTM Freeride lansiran 2017 itu memang dimilikinya.

la ini dia motornya, suka banget

“Lha ini dia motornya,” bangga Blowok, sapaan akrab Hendry, sambil nunjukin unitnya.

Blowok seperti biasa lantas berceloteh. bahwa dirinya memang suka banget dengan unit motor tersebut.

“Ini unit motor garuk tanah keluaran KTM versi 2 tak yang muncul terakhir di tahun 2017. Pastinya siap gas di ajang trabasan kategori hard enduro. Bahkan kalau mau dipakai jajal enduro trial, ya bisa tergantung skill ridernya,” senyum Blowok yakin.

bannya trial soft compound

Terlihat ban yang dipakai pun adalah Maxxis Trials. Yang depan menggunakn ban ukuran 2.75-21 sedangkan yang belakang dikawal 4.00-18.

Rencana motor ini akan digas Blowok pada sebuah even akbar adventure trail pada akhir bulan September ini.

decalnya meling-meling

Namun demikian, bukan Blowok kalau motornya dibiarkan standar. Seperti biasa, sejumlah modifikasi untuk membuat tampilan KTMnya lebih oke,dilakukan. Katanya lebih mengacu pada sisi tampilan. Pasalnya mesinnya sudah mumpuni.

Seperti decalnya, kata Blowok pakai model hologram 3 dimensi. Makanya tampak lebih ‘meling-meling’ gitu. “Oli mesinnya pakai motorex itu,” tutup Blowok sambil mejeng di KTM Freeride nya. -admin-

baca juga

Yamaha XMAX 2018, Akibat ‘Kesenggol’ KTM Freeride..

Yamaha XMAX 2018, Akibat ‘Kesenggol’ KTM Freeride..