Skuad Team Boloroda Solo Raya, Dropping 13 Tangki Air Bersih Di Daerah Boyolali. Sebagai Kegiatan Sosialnya..

begini kalau boloroda baksos, dropping air bersih

Solo(ss)-Kegiatan sosial atau baksos memang menjadi salah satu kegiatan yang ada di sebuah komunitas. Baik itu komunitas mobil, motor atau apapun. Pasalnya pada kegiatan seperti itu, makna peduli serta memberi manfaat bagi sesama dihadirkan.

Seperti yang telah dilakukan oleh skuad Boloroda Solo Raya, saat melakukan bakti sosial dengan pengiriman (droping) 13 tangki air bersih ke kelurahan Lanjaran, Musuk Boyolali, pada selasa (4/9) lalu.

Buat info nih, skuad team Boloroda Solo Raya adalah komunitas taksi online di Solo Raya.

pilihan dropping air bersih, kedepan akan geber baksos lainnya

“Kami eksis sduah 2 tahun silam, kalau saat ini jumlah membernya sekitar 125-an,” ujar Toto Sularto, seorang member Boloroda Solo Raya, yang juga menginformasikan adanya kegiatan baksos tersebut.

Toto sapaannya melanjutkan, kegiatan itu adalah kali pertama yang dilakukan. Ada alasan memilih droping air bersih ke lokasi yang sebelumnya sudah disurvei.

Yakni karena di daerah tersebut sangat membutuhkan pasokan air bersih. Apalagi data yang diterima dari BPBD makin menguatkan hal tersebut.

Ke depan nih, skuad Boloroda Solo Raya akan melakukan baksos lainnya. Seperti pengobatan gratis. Pada saat ramadhan juga akan bagi takjil dan buka bersama. Ya wes sukses deh…

-admin/doktoto-