Jogja Corona Club (JCC), Siap Geber Jogja Corona Festival#1, Ayo Rameiken…….

JCC dan manajemen Xt Square siap geber Jogja corona festival #1

Jogjakarta(ss)-Sebuah gelaran akbar akan digeber oleh Jogja Corona Club (JCC), dalam rangka miladnya ke11, pada Minggu (9/9) nanti.

Tanpa tanggung, gelaran yang diberi label Jogja Corona Festival#1 akan digeber pada XT Square (eks terminal lama Yogyakarta) yang berlokasi di jalan Veteran 150-151, Pandeyan, umbulharjo, Jogjakarta.

“Kami pilih lokasi itu karena lokasinya representatif, masih di dalam kota Jogjakarta. Diharapkan lokasi tersebut mudah dijangkau dari segala penjuru. Sehingga memudahkan siapapun tamu acara kami untuk datang ke venue,” ungkap Yully Widiyanto, panitia JCC.

amatii contentnya bos..ben gayeng

Nah persiapan jelang acara yang asik itu sudah makin intens pada Rabu (5/9). Terbukti pada meeting dengan pihak manajemen Xt Square, yang intinya sangat mensupport helatan acara JCC.

“Bagi kami ini yang pertama kalinya XT Square sebagai lokasi even otomotif. Kebetulan Lahan parkir kami kan terbatas. Maka koordinasi kami intensifkan dengan pihak JCC. Supaya mobil bisa tetap parkir, yang jualan kuliner juga bisa buka,” senyum Thomas Yudhistira, marketing even Xt Square.

Kelancaran acara memang  dibutuhkan bos. Pasalnya di Minggu (9/9) nanti banyak acara akan digeber. Salah satunya display dari berbagai jenis/type Toyota Corona dari berbagai tahun. Konon akan ada sekitar 10-an unit lebih Toyota Corona kategori rare item nan apik akan dimunculkan. Sehingga publik yang datang ke venue akan tahu, bahwa sedan jepang Corona juga siap dikoleksi..hehehe.

Pun akan digelar pula contest car yang bisa diikuti oleh peserta, tentunya sesuai mobilnya (lihat poster flyier). Diantara Retro Car Contest, New Car Contest serta Toyota Corona Contest.

Buat tau, contest car itu memperebutkan Trophy dari Diskominfo serta Dinas Pariwisata. Oh ya acara lainnya macam hiburan performance 80’s band, fun games serta dangdut juga digeber. Nah seru nih.

nih kategori kontes nya catet, daftar…tampil

“Harapan kami, event ini akan menjadi agenda rutin tahunan ke depan. Serta bisa mengumpulkan pecinta, pengguna, partisipant Toyota Corona baik di jogjakarta dan bahkan mungkin kota lainnya,” lanjut Yully lagi.

Kalau begitu monggo, buat para Corona lovers dan sopo wae deh, jolali catet tanggale, ndang prepare, serbu  Jogja Corona Festival#1.. -admin-