Ini Saatnya Motor Era 90-an, Mejeng Keren Di Burn Out 2018…

nah ini nih bakal tampil keren di burn out 2018

Solo(ss)-Seperti dikabarkan sebelumnya, Burn out 2018 akan suguhkan nuansa 90-an, maka ini lah pestanya buat kamu, ya kamu bro, yang ingin bernostalgia dengan tampilan di era tersebut.

Dari tampilan dandanan diri, serta motor-motor yang ngetop di jaman tersebut. Ya kalau di mobil ada retro car, nah ini saat retro cub. begitu kira-kira.

Salah satunya nongolnya motor-motor 4 tak macam Honda Astrea Prima, Honda Grand dan sejenisnya yang lahir di tahun 90-an. Pun motor-motor bermesin 2 nada macam Yamaha Alfa, Suzuki Crystal. Ada juga  motor bebek yang terlahir memakai sokbreker motor batangan atau ngetop disebut motor ayam jago, seperti Yamaha Champ, Suzuki Sprinter dan lainnya.

Buat tau,motor-motor begitu saat ini dicari dan direstorasi apik, seperti aslinya bro.

Itu kalau motor bermesin tidur bro. Di kategori mesin berdiri. Pastinya motor 2 tak berfairing seperti Yamaha TZR, Honda NSR SP, maupun Suzuki RGR, dan sejenis itu, termasuk poluler di era tersebut. Nah…

nih rgr yang rapi, pie apik kan

“Nah pamor motor tersebut hadir di era 90-an. Di Burn Out akan kami tampilkan. Karena memang sekarang ini ada trend di kalangan biker untuk menampilkannya lagi dengan kondisi yang apik seperti saat di masa nya,” yakin Eko Sutanto, panitia Burn Out 2018.

Singkatnya panitia menyediakan space untuk motor-motor seperti itu mejeng keren bro. Ah  mungkin tak cuma mejeng kali ya, tapi juga boleh dipinang

Tak hanya itu sih, kabarnya lapak penyedia sparepart dan aseosoris terkait motor 90-an begitu juga akan ada.

Maka mulai  sekarang, bila kamu sedang restorasi motor 90-an begitu, dan ingin belanja sparepart dan asesorisnya, Nah monggo bro, mulai deh sisihkan isi dompet buat belanja  di Burn Out 2018 Sabtu (1/9).

Ssst, bawa duit yang banyak aja. Tahu sendiri sekarang rada ‘tinggi’ tuh banderol part asesoris motor era tahun 90-an. Beneran, hehehe...-adiastoro/moen-