Bikers Reunion,Sukses Digelar Oleh MAC Jogja

bikers reunion...-dok-

Jogjkarta (ss)-Even akbar Djogjantiqueday bertema Bikers Reunion,sukses Digelar Oleh MAC Jogja di stadion Mandala Krida, Yogyakarta Jumat Sabtu (17-18/8) lalu.

Tema Bikers Reunion,  dipilih karena gelaran itu memfokuskan pada nasionalisme. “tak cuam itu sih, namun juag kepada keprihatinan kejahatan klitih yang kerap terjadi di kota Jogja,” ungkap Ardi Shincan selaku ketua panitia.

seru

Rundown acara berlangsung meriah. Diibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata DIY, Aris Riyanto dan selanjutnya digeber hiburan daerah khas Jogja sepanjang hari.

Karena ini yang menggelar MAC jogja, pastinya berbagai motor klasik para anggota MAC Jogja yang bersejarah dipajang sebagai memorabilia Djogja Antique Day.

Mulai dari motor kumbang seperti Mobillete, Zundap , Solex , hingga Norton, BSA, Indian dan banyak lagi. Tak cuma itu jualan sparepart juga ada dong bro.

yang lainnya juga ada…ini cuma salahsatunya

Unik lagi 31 buah tumpeng yang menandakan jumlah usia MAC disajikan ke seluruh Bikers yang hadir.

Tak hanya asik-asikan, kepedulian terhadap warga Lombok yang terkena gempa juga diwujudkan.

caranya dengan melelang lelang helm prinstip kaeya Radja TJ, dan batik motif motor karya Yahya. Hasil lelang itulah yang langsung hasil lelang disumbangkan untuk korban bencana di Lombok.Oya pengunjung juga kut memberikan donasi lho.  Sekali lagi semuanya diberikan kepada warga lombok yang terkena bencana..- ronald/dok-