Djogjantiqueday 2018, Kali Ini Geber Tema Bikers Reunion…

ayo rameken

Jogjakarta(ss)-Memasuki tahun ke 4, Djogjantiqueday yang  merupakan even kebanggaan Motor Antique Club (MAC) Jogkarta, akan kembali digela di tahun 2018.

djogjantiqueday 2018, tema bikers reunion, digelar di tengah kota

Berbeda dengan tahun yang lalu, Djogjantiqueday yang digeber dalam rangka merayakan hut MAC Jogja tersebut, kali ini mengusung tema Bikers Reunion,  akan digelar pada pusat kota. Tepatnya stadion Mandala Krida  Jogjakarta pada 17-18 Agustus 2018 nanti.

Adapun tema tersebut diklaim mempunyai kaitan erat dengan tema sosial lingkungan, khsususnya pada isu perpecahan dan kekerasan. Seperti adanya isu ‘Klitih’ yang belakang sempat membuat gelisah warga Jogjakarta pada khususnya.

“Kami berharap dengan tema tersebut mampu merefleksikan kegelisahan serta mengajak lintas generasi kembali mengingat bahwa bendera, bahasa persatuan, dan bangsa kita masih sama Indonesia. Intinya dengan tema ini kami mencoba melawan adanya isu klitih, dimana bila berkumpul, berkelompok itu sebetulnya bisa bermanfaat bagi lingkungan atau masyarakat,” papar Ardy Sinchan Tjandranata, ketua panitia melalui rilis persnya.

mac jogja, siap tampilkan yang beda

Tak hanya itu sih bro, karena gelaran ini bertepatan dengan HUT RI, maka akan ada juga kegiatan upacara kemerdekaan HUT RI yang diikuti oleh member MAC Jogjakarta.

Ada pula perform teatrikal ‘Sang merah Putih’ yang dipentaskan oleh kelompok Reenactors Jogjakarta. Ada juga Seni Bilah dan hiburan yang bernuansa 90-an..

Oya di hari kedua ada pula safety riding course oleh oleh Dirlantas serta potong tumpeng 31 tahun MAc Jogjakarta eksis..

Omong-omong soal target, gelaran ini akan dihadiri sekitar 1500 motor . Sedangkan audience yang diharapkan hadir sekitar 10 ribuan. Wow mantaps bro.

So prepare lah motor mu dan ikuti keriaan Djogjantique day 208. -moen-