Raihan Prestasi Skuad Garage Graha Oto (GGO) Di Adhi Mulya Erdeve Drag Race 201M Seri 2, Sesuai Target!..

langsung gas pol GGO sesuai target...

Solo(ss)-gelaran kebut lurus mobil 201m, Adhi Mulya Erdeve Drag race 201m seri 2 di sirkuit lanud Gading Wonosari Minggu (15/7) sudah usai.

Namun buat skuad Garage Graha Oto (GGO), gelaran itu penting. Pasalnya skuad yang kumpul di bengkel di daerah Sleman tersebut mengakui berhasil sesuai targetnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, skuad GGO memang gas pol dibeberapa kelas. Diantaranya bracket 9 detik, bracket 11 detik juga bracket 11.5 detik.

kompetitor pake honda, cuma timor sendirian di bracket 9 detik

Data dari hasil lomba, beberapa nama drag racer GGO berhasil naik podium. Salah satunya di kelas  bergengsi bracket 9 detik, dimana Yoga Samulz yang kendarai Timor milik Fajar, pentolan Timor Indonesia hasil setingan GGO, nyantol pada podium 4 bracket 9 detik dengan total time 09.229.

Di kelas tersebut Timor GGO bersaing dengan drag racer kenamaan. Seperti M. Wasrik, podium 1, Angerah Rio Sar Speed podium 2, serta H Tatang HPRT podium 3..

yoga paling kanan, masih target

“Raihan podium 4 dengan Timor adalah capaian sesuai target kami. Di heat awal masuk 09.237 dan di heat 2 pecah lagi masuk 09.221 detik. Ini sudah bagus. Karena satu-satunya yang pake mobil bukan produk Honda. Tapi Timor,” bangga Yoga.

Fajar menambahkan ada kebanggaan tersendiri bila Timor nya berhasil fight di lintasan dengan mobil-mobil pintu 2 seperti Honda Nouva.

saingan dengan mobil jepang bos…team GGO

“Kami ini bersaing dengan kompetitor mobil Jepang, yang notabene  part racingnya banyak. Sedangkan kami hanya andalkan Timor, dan hanya andalkan unsur custom di mesin. Dengan begitu saja, ternyata ada peningkatan waktu yang makin kecil. Sehingga ada kebanggan buat team dan saya tentunya,” lanjut Fajar yang ketua Timor Indonesia yang juga pns di Tegal itu.

yarisnya juga dapat podium nih

Selain mereka, skuad GGO juga raih podium 1 kelas braket 11 detik melalui Albaba YRS yang gas pol dengan All New Yaris, 11.047. Lalu Danindra podium 4  dengan Honda Brio, 11.141. Dan satu lagi Yogie Whd, dengan Xenia, podium 1 di kelas 11.5 detik dengan time  11. 572. Mantap.

Dengan raihan keberhasilan ini, mereka akan gas pol di seri ke 3 yang menurut informasi digeber pada bulan November 2018 nanti, tentunya dengan persiapan yang lebih sip lagi.  -dewa-