Jajah Kutho Milang Kori , Ikut Gas Yuk….

ayo do melu ah...

Solo(ss)- Ajang kumpul publik penggiat kustom kulture dengan tajuk Jajah Kutho Milang Kori akan digelar Minggu (15/7). Tanpa tanggung acara asik ini akan digeber Saloka Fun Park  Salatiga.

Berdasar informasi yang diperoleh acara tersebut ternyata punya kaitan dengan Burn out Solo 2018.

“Yak betul acara  Jajah Kutho Milang Kori  adalah Road to Burnout 2018. Jadi kami kolabs dengan komunitas kustom di Salatiga. Dan akhirnya dapat support juga  dengan pihak Saloka  fun Park Salatiga. Untuk membuat acara di sana. Karena selain pas untuk ajang promo Burnout,Salatiga merupakan titik tengah buat teman-teman Joglosemar ajang silahturahmi,” papar Fendy, panitia Burn out Solo

Bisa dibilang acara ini merupakan ajang pemanasan sebelum Burn Out Solo yang rencananya, digeber pada Sentra Niaga Solo, 1 September 2018 nanti.

Pastinya sejumlah acara seru akan ditampilkan pada helatan tersebut

“Diantaranya city rolling , ada moto exhibition, art perform dari teman-teman yg akan talkshow. Seperti Danny Hacka, Wawan Bakwan, Cetul Leatherart serta Alib isa,” lanjut Fendy.

So, catet tanggalnya, prepare deh motor mu. Cek mesin, isi bensin, dan jolali cek isi dompetmu, buat sangu.. hehehe…

Oya , catet nih  titik kumpulnya ya..  “Buat teman-teman yang riding pakai motor kustom & klasik non scooter di Taman Kota Salatiga. Kalau yang riding pakai Scooter di Gedung Kolpri, Salatiga. Jamnya, jam 15.00 wib bor,” tutup Fendy.

ya wes sip..-ronald-