Doni Tata Sport Plaza (DTSP) Jadi Rujukan Rombongan Siswa SMK Widya Mandala Purbalingga, Untuk Kail Ilmu Balap…

DTSP dikunjungu siwa SMK widya manggala purbalingga

Sleman (ss)-Senin (2/7) gerai Doni Tata Sport Plaza (DTSP) yang berada di Aparko Rafles jalan magelang Jogjakarta, ramai luar biasa. Bukan karena unit servis masuk yang berjibun, bukan. Kalau itu sih berjalan lancar jaya seperti biasa.

Namun karena DTSP mendapat kunjungan resmi oleh siswa SMK Widya Mandala Purbalingga, yang memang sedang mengadakan kegiatan Goes To Jogja-bali di tanggal 1  Juli sampai dengan 5 Juli 2018.

semoga lanjut nih, karena sejalan

Singkatnya rombongan mereka yang terdiri dari 56 orang (29 siswa kelas X TSM, 23 siswa XI TSM serta 4 guru pendamping) menyempatkan mampir di gerai Doni tata, DTSP.

Dovi Sodik Utomo selaku kepala bidang keahlian sepeda motor SMK Wdya Mandala mengatakan, bahwa kunjungan mereka itu memang sudah diagendakan dan mempunyai tujuan.

“Tujuannya adalah edukasi untuk siswa sesuai program studi nya. Yakni teknik dan bisnis sepeda motor, dan program keahlian kami adalah binaan Yamaha sehingga kunjungan kami ke sini sesuai. Semoga siswa bisa termotivasi. Karena di sekolah kami ada ekstra kurikuler di bidang racing. Semoga bisa buat bekal ke depan mereka di bidang racing,” papar Dovi.

share ilmu racing yang bermanfaat buat prestasi dan bisnis balap

Sedangkan pihak Doni beserta ayah ibu dan adiknya menyambut baik kunjungan mereka.

“Kami sangat berterima kasih, ada SMK yang sejalan dengan konsep bengkel kami. kebetulan mereka punya ekstra kurikuler terkait balap dan kami kan ada pengalaman ke sana, otomatis sejalan. Sehingga kami bisa berbagi ilmu dan bekerja sama ke depan. Mungkin untuk prakte siswa atau kerja lapangan dan sebagainya,” yakin Kiswadi ayah Doni. -dewa-