CARfix Akan Kawal Langsung Ahmad Adib Dan Tori Utomo, Di Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana, Seri 3 Jogjakarta..

dikawal carfix, dan siap tempur -dok-

Solo(ss)-Sepak terjang Honda Jazz yang terbranding label CARfix memang baru terlihat pada Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana, Seri 2 yang telah berlangsung di Tegal Sabtu (21/4).

Seperti dikabarkan juga di web ini, Honda Jazz 1500cc yang punya nama Flinstones tersebut dikendarai oleh 2 peslalom, yang gas pol kelas A1 melalui Ahmad Adib (non seeded) dan Tori Utomo (seeded) B.

Di akhir lomba,  kiprah Jazz CARfix tersebut lumayan berbuah hasil 2 piala. Tori raih podium 3 di Seeded B dan Adib posisi 8 di non seeded.

Jelang Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana, Seri 3 Jogjakarta, Jazz Flinstones CARfix ini juga bersiap turun gelanggang lagi. Bahkan, kabarnya persiapannya mereka lebih sip.

Ini dikatakan oleh Ahmad Adib peslalom asal Solo, yang tergabung di entrant Jatim Slalom Team (JSC). “Kami punya target lah, untuk memperbaiki capaian kami di seri 3 Tegal kemarin. Pastinya persiapan teknis mobil sudah dilakukan, dan akan ada support dari teknisi CARfix di seri 3 nanti,” yakin Adib sapaannya.

saat gas pol seri di tegal nih

Adib nambahin, bahwa teknisi CARfix akan mengawal mereka langsung di seri ke 3 nanti. Ini membuktikan bahwa CARfix serius dalam mensupport mereka di ajang kejurnas auto gymkhana musim 2018.

Bentuk supportnya adalah support teknis, dimana teknologi modern yang dikuasai mekanik CARfix, coba diterjunkan mengawal Adib dan Tori langsung di event.

Terkait soal keterlibatan CARfix terhadap kiprah mereka di kejurnas auto gymkhana diamini oleh Sigit Wahyu Anggoro, Head Marketing CARfix.

CARfix sendiri merupakan jaringan Bengkel Modern untuk semau tipe dan merk mobil.  Kami memiliki pengalaman di dunia otomotif cukup lama, dan kami akan berkembang membuka cabang outlet keseluruh Indonesia. Berbekal Kecintaan CARfix terhadap dunia otomotif dan semangat kami untuk ikut memajukan industri otomotif serta memperkenalkan gymkhana ini ke anak-anak muda lah, yang membuat kami tertarik support team ini,” ujar Sigit Wahyu Anggoro, Head Marketing CARfix melalui rilis persnya.

Weh mantap tenan…-dewa/dokadb-