H-3, Peningkatan Signifikan Unit Servis Mobil Di Bengkel Toto Peugeot Solo, Dan Catat Nih Lebaran Tetap Buka..

peningkatan unit masuk servis sudah tampak di h-2

Solo(ss)-Seperti diprediksi di awal bulan Juni 2018 ini bahwa akan ada kenaikan unit mobil yang servis di bengkel Toto Peugeot Solo, ternyata benar.

Hal tersebut diiyakan oleh Cucuk punggawa bengkel Toto Peugeot Solo, saat dijumpai Selasa (12/6) lalu di bengkelnya jalan Kelud nomor 5 Solo.

“Peningkatan lumayan signifikan. Bila biasanya hanya 3-4 unit mobil perhari, saat ini melonjak sekitar 10-an unit lebih. Sedangkan jasa layanan yang diinginkan juga beragam. Mulai jasa tune up, sampai servis berat bahkan juga jasa storing,” yakin Cucuk bangga.

Katanya lagi, unit mobil yang masuk yang membutuhkan layanan jasa bengkelnya itu, tak hanya Peugeot, namun juga merk lain. Utamanya mobil injeksi.

Singkatnya, pihak nya mencoba memberikan yang terbaik buat konsumen. “Untuk servis berat kami usahakan selesai sebelum hari H lebaran. Tau lah bahwa mobil-mobil ini akan digunakan berlebaran kan,” lanjut Cucuk.

Bahkan tak hanya itu menghadapi libur lebaran pun, pihaknya tetap standby melayani konsumen bila dibutuhkan.

“Seperti beberapa tahun sebelumnya. Kami tetap buka melayan konsumen yang alami kerusakan mobil. Juga soal ketersediaan sparepart fast moving. Semua siap,” tutup Cucuk sambil memberikan nomor hapenya, 081804422728.¬† -lina/dok-

lebaran tetap buka lho…