Kata Idris SM, ikut Balap Motor 2 Tak, Buat Cari ‘Tambahan’..

kata idris cari tambahan...

Jogjakarta(ss)-Helatan balap malam saat ramadhan, yang bertajuk Jogjakarta Annivesary VSC Nite Race pada Sabtu (2/6) lalu di sirkuit Madala Krida, diisi dengan beberapa race khusus motor2 tak.

2 tak saat ini makin seru

Diantaranya kelas bebek 125cc 2 tak TU (underbone) terbuka, Bebek 110cc 2 tak std pemula lokal DIY, Bebek s.d 125 2 tak std terbuka, Bebek 110cc 2 tak khusus usia 16 s.d 21 tahun, dan Bebek 110 cc 2 tak khusus pemula terbuka.

Pantauan di sirkuit saat itu kelas bebek 2 tak ini sangat seru. bahkan di race terakhir (bebek s.d 125 cc 2 tak std terbuka) sempat ada sedikit ‘keriuhan’ antara Diaz Kumoro jati pembalap Jogjakarta dengan Ian Kucit asal Pekalongan. Namun akhirnya semua selesai dengan kondusif.

Nah serunya race 2 tak itu dimaknai berbeda oleh pembalap. Salah satunya Idris SM, pembalap asal Sampang Madura  yang raih podium 1 kelas bebek s.d 125 cc 2 tak std terbuka, dan podium 1 kelas bebek 110cc 2 tak khusus usia  16 s/d 21 tahun. Satu lagi di kelas bebek 125 cc 2 tak tu (underbone) terbuka.

“Fokus prestasi di kelas MP. Ikut di kelas 2 tak itu meramaikann saja, dan berharap, bila berhasil dapat tambahan rejeki. Kan ini mau lebaran,” senyum Idris SM.

Nyatanya begitu, dia memang dapat tamabhan la menang kog. hehehe.. -lina-