Lex Now Modified (LNM), Order Jadi, ‘Penghulu’…

ordernya penghulu,okey

Solo(ss)-Olah rangka motor dengan biaya yang bersahabat, bisa jadi itu salah satu keunggulan Lex Now Modified (LNM) yang berada di depan pasar Jongke, Solo.

Beberapa karyanya pernah kami liput. Nah yang rada terbaru, (atau enggak baru banget sih sebetulnya), yakni ketika Lek No, punggawa LNM menjadi seorang ‘penghulu bebek’. Yap beneran ki…

Saat Lek No berhasil mengawinkan 2 , species bebek. Ssst bebek yang dimaksud bukan bebek dalam arti beneran bor. Wah bukan….

sebelum…dok

Bebek yang dimaksud itu adalah motor bebek. Tepatnya  frame  atau rangka Honda bebek C70 yang dipaksa nikah dengan frame bebek seperti Suzuki macam Shogun, Smash. Atau bisa saja farme motor tua sejenis moped dipaksa pakai dapur pacu bebek.  Dan banyak lagi lainnya.

“Ini order dari ownernya. Dia punya rangka moped minta diubah jadi motor batangan. Atau ada lagi yang order  rangka Honda C70 ori. Namun motornya itu bebek Suzuki. Ya udah di kawinkan aja,” ujar Lek No ngakak.

hasilnya begini

Terlihat proses perkawinan itu lancar jaya tanpa ada para tetamu. Tanpa ada jamuan maem. Namun  pastinya tetap ada sodoran amplop ke Lek No.

Isi amplop, tak lain biaya jasa mengawinkan, eh jasa meseting frame C70 ke Suzuki sebesar Rp 500 ribu.

Bila tertarik atau ingin tau lebih detil, langsung japri Lek No di nomor hape 08156708796…-lina-

 

okey