Kalau Protect Angels Buka Bersama, Wah Seru !

begini serunya, pakai dress code putih..

Jogjakarta (ss)-Bertempat di lantai2 Hryon Hotel Jogjakarta, Senin (4/5) lalu, dengan dress code putih,  team futsal cewek Protect Angels lakukan kumpul dan buka puasa bersama.

Acara yang disponsori langsung oleh bos Protect Sport,  Gustapriya, yang juga owner Protect Angels itu, berlangsung seru alias penuh keriaan.

Penyebabnya karena team futsal yang berisi 32 orang srikandi yang dirintis pada 17 September 2017 ini, belakangan sering menangguk prestasi, podium juara. Yang begini bisa jadi bikin sang bos Gusta Priya, yang diketahui langganan borong podium 1 kejurnas time rally tersebut, terlihat senyam-senyum terus. Bukan begitu bos. hehehe…

gusta priya, bos protect angels yangs enyum mulu, didampingi para pelatih protect angles

Yang pasti acara bukber itu tak hanya kumpul dan menikmati  menu buka puasa saja, namun juga diisi dengan segala paparan perjalanan panjang team futsal Protect Angles, sekaligus, evaluasi serta harapan nya di tahun 2018.

Terkait beberapa prestasinya, Protect Angels yang mempunyai background sebagai pemain yang yang dulu pernah bergabung di porda sleman di tahun 2015 silam, memang sudah kaya pengalaman bertanding. Atau membawa gen kemenangan.

“Kami dulu pernah di tim sfc Planet Putri. Baru tahun 2017 pas buat tim protect, seluruh pemain masuk ke Protect Angels,” ungkap Dekadeny pelatih di Protect Angels.

Deka sapaannya lantas melanjutkan tentang paparan Protect Angles di tahun 2017. Diantaranya Juara I dan III di Yogyakarta. Lalu di bulan Oktober 2017 Juara I di Yogyakarta, November 2017 Juara I dan II di Yogyakarta, Desember 2017 Juara III di Muntilan

“Sedangkan prestasi di tahun 2018 itu dimulai pada Bulan Maret. Kami ikut turnamen di Malang, dan Juara I di Malang. Lantas pernah main di bulan April berhasil juara 1 di Pati. Bulan Mei juara I dan II di Purworejo dan juara I di Bantul,” papar dia.

launch jersey baru juga nih…

Sekali lagi, soal serunya mereka bila berkumpul memang terlihat. Maklum cewek kabeh. Kegiatan foto-foto dan upload di medsos tahulah, enggak ketinggalan. Namun asyiknya mereka ini bisa saling memotivasi dan menyelesaikan persoalan di team. Contohnya soal masalah komunikasi antar personal.

“Yang pasti jangan cepat puas dengan hasil sekarang, tetap berlatih terus dan bila ada masalah cepat diselesaikan,” ucap Suciana Yuliani yang biasa di sapa Ucil.

Satu lagi saat itu seremonial penyerahan jersey terbaru Protect Angels juga dilaksanakan.

Ya wes sukses terus ya…-dewa-