Begini Cara Doni Tata Pradita Berbagi Saat Ramadhan…

keluarga doni tata rutin tiap tahun saat ramadhan

Sleman (ss)-Minggu (3/6) lalu ada kegiatan di gerai DTSP yang berada di Aparko Raffles Regency kav.15-16, jalan Magelang km 14, Sleman, Yogyakarta.

Saat itu DTSP diramaikan oleh anak-anak panti asuhan Wanita Sholehah, asuhan ustad Andres dari jalan Bantul km 7, Pajangan bantul.

bersedekah kepada ana panti asuhan yang menjadi tradisi saat ramadhan bagi keluarga doni tata…

Mereka ini memang diundang oleh keluarga Doni Tata untuk buka bersama dan diberikan santunan sebagai bukti kepedulian keluarga Doni Tata untuk sedikit berbagi terhadap sesama.

“Ini kegiatan rutin tiap tahun, memang biasa kami lakukan atau Tradisi saat bulan ramadhan. Intinya kami senang bisa berbagi buat sesama,” ungkap Doni Tata yang saat ini konsen di trail game asphalt dan kejurnas supermoto.

Nyatanya anak-anak panti asuhan yang hadir saat itu tampak gembira bisa hadir di DTSP. Tanpa pamrih dan tulus mereka ikut mendoakan kiprah Doni Tata menghadapi ajang kompetisi yang masih aktif diikuti Doni di tahun 2018. Seperti trial game asphalt dan kejurnas supermoto, diaman Doni memang mempunyai ambisi podium di ajang tersebut.

pantia asuhan pimpinan ustad andres, merespon apik kegiatan doni tata saat ramadhan ini

Segala persiapan pada kedua ajang itu diakui Doni selalu dilakukan,seperti lebih fokus pada kegiatan latihan fisik yang katanya juga dilakukan saat bulan puasa seperti bersepeda.

Termasuk fokus pada setingan motor yang digunakan. -dewa-