YSOC Geber Charity Ramadhan 2018 Dengan 3 Kegiatan Sekaligus…

Solo (ss)-Di bulan ramadhan yang merupakan bulan baik dan penuh berkah, banyak klub  atau komunitas mobil geber kegiatan positif. Salahsatunya adalah Yaris Solo Community (YSOC). Komunits penggemar Toyita Yaris yang bermarkas di Solo menggelar Charity Ramadhan YSOC 2018/1439H.  Pada jumat (1/6) lalu.

susuri jalanan solo atau sotr…

“Acara ini merupakan Agenda Tahunan (Reguler) dari Yaris Solo Community, Kegiatan Tahun ini kami gelar pada jumat dan langsung 3 kegiatan sekaligus, “bangga Dean pengurus dari YSOC.

charity dengan berbagi…dok

Adapun 3 kegiatan yang dimaksud adalah  Sahur on The Road (sotr) yang dilaksanakan dini hari (Jam 00.01 wib).

Skuad YSOC berkumpul depan Stasiun Purwasari mulai Jam 01.00 dini hari dan langsung menyusuri sepanjang jalan Slamet Riyadi, jalan Jend. Sudirman, jalan Urip Sumohardjo, Widuran & serta pasar Legi.

“Kami membagikan nasi box (Nasi, Lauk, Sayur, Kerupuk & Air Mineral) dan menyasar pengemudi becak, gelandangan, Pemulung, Kuli Panggul, dan lainny. Alhamdulillah selesi pukuln 02.30 dilanjutkan Sahur Bersama di Nasi Gudeg Margoyudan,” papar Dean.

Setelah sukses dengan kegiatan tersebut, kegiatan selanjutnya adalah donasi untuk Anak  & Yayasan Panti Asuhan Tunas Bangsa Karanganyar.

Di panti tersebut mereka memberikan sembako, memberikan donasi sejumlah uang untuk anak panti asuhannya berikut Yayasan yang menaunginya.

panti asuhan di karanganyar

“Saat itu kami isi juga kegiatan tauziah sembari menunggu waktu berbuka pusa,” papar Dean lagi.

Selanjutnya giliran kegiatan khusus untuk member YSOC. Yakni buka bersama All Member YSOC di Hik Gaul Pak Mul Karanganyar. Di kesempatn tersebut mereka mengagendakan kegiatan YSOC setelah bulan Ramadhan sekalin sholat Maghrib Berjamaah. -dewa-