Bengkel Astra International Daihatsu Jogjakarta, Gelontorkan Servis AC Super Murah, Ayo Manfaatkan…

ayo manfaatkan

Jogjakarta(ss)-Bingung, mumet dengan masalah AC mobil Daihatsu anda yang trobel, enggak adem padahal anda telah merencanakan bahwa, mobil anda itu akan digunakan buat mudik ke kampung halaman.

Ah  bila alami masalah seperti itu, tenang aja enggak usah panik, apalagi bila anda warga seputaran Jogjakarta.

Monggo sambangi bengkel resmi Astra international Daihatsu yang berada di jalan Magelang km 7.2 jombor, Sleman,  Jogjakarta, di situ ada program perbaikan AC mobil.

biar mudik makin nyaman

“Nama programnya servis AC mobil super murah. Jadi kami memberikan layanan servis AC mobil baik single blower, biayanya hanya Rp 440 ribu. Sedangkan untuk double blower Rp 550 ribu. Biaya tersebut sudah plus ganti oli kompresor. Program ini bisa dimanfaatkan buat pengguna mobil Daihatsu tahun berapun. Bahkan selain brand daihatsu bila dibutuhkan kami juga siap,” yakin Prawono, workshop head Astra International Daihatsu Jogjakarta.

Katanya lagi, program ini berlaku di Astra Daihatsu di jalan Magelang km 7.2 Jogjakarta dan di jalan Pajajaran (ring road utara) Maguwoharjo Sleman.

Program tersebut berlangsung sejak bulan Mei 2018 sampai Desember 2018. Dengan program tersebut unit masuk ke bengkel resmi Daihatsu Jogjakarta meningkat cukup tajam, utamanya mereka yang perbaiki AC mobil.

komonen ac

“Sebulan itu sekitar 400 s/d 450 unit mobil masuk untuk perbaikan AC,” yakin Prawono lagi.

Masih menurut paparannya, ada satu program lagi yang bisa dimanfaatkan di bengkel Astra Daihatsu Jogjakarta tersebut. Yakni isi nitrogen untuk 5 ban cukup Rp 40 ribu saja.

Nah manfaatkan deh, apalagi bila mobil anda itu akan dipakai mudik. Informasi lebih detil bisa kontak ke 0274868074.  -dewa/dok-