Ini Dia Promo Menarik Harley-Davidson Street 500, Di Kalimas Harley-Davidson of Solo Baru

unitnya ready dan ada promo menarik..-dok-

Solo(ss)-Informasi menarik bagi anda yang ingin meminang Harley-Davidson, sebuah promo yang disebut The Freedom Promise, disertakan, khusus untuk tipe Street 500.

Promo ini ada di diler resmi Kalimas Harley-Davidson of Solo Baru yang berada di jalan raya Solo Permai blok HH/09, Sukoharjo, Solo.

“Singkatnya bila anda meminang Harley-Davidson Street 500, lantas dalam 1 tahun berminat upgrade ke tipe diatasnya seperti Sportster, Softail dan lainnya, unit Street 500 anda itu  akan kami beli seharga saat anda beli,” terang Yusuf, Marketing dari Kalimas Harley-Davidson Solo Baru.

Yusuf lantas menambahkan bahwa sejumlah syarat berlaku untuk hal tersebut. Khususnya  soal kondisi motor.

“Yang jelas tidak ada kerusakan. Jika diketemukan kerusakan akan direpair dan biaya dibebankan ke customer(cek teknisi). Pajak hidup serta tingkat keausan yang normal. Oya, untuk buy back-nya, harga off the road ke harga off the road juga,” lanjut dia.

Berdasar data yang diperoleh, Harley-Davidson Street 500 2018 adalah varian H-D dibekali dapur pacu berkapasitas 494 cc (30 cu in) Liquid-cooled, Revolution X™ V-Twin, yang tentunya dibekali teknologi injeksi, Mikuni Single Port Fuel Injection, 35 mm bore.

banderolnya Rp 276 juta off ther road..

Bisa dibilang Street 500 mengusung kapasitas cc mesin yang paling kecil diantara varian H-D lainnya, termasuk price-nya. Di Kalimas Harley-Davidson of Solo Baru, banderolnya Rp 276.000.000 off the road.

Namun demikian jangan dianggap remeh performanya. Paling tidak tipe inilah yang termasuk ideal digunakan sebagai motor harian, di jalanan seperti di Indonesia.

Kabarnya lagi Kalimas Harley-Davidson of Solo Baru, Street 500 diminati atau terjual. Konon yang meminang seorang lady biker asal Purwokerto. Wow mantap.

Bila anda berminat, dan ingin tahu lebih detil terkait The Freedom Promise Street 500, sambangi langsung Kalimas Harley-Davidson of Solo Baru, atau kontak di nomor telepon 0217624159. -dewa/dok-