Biker Blood Honours, Kolaborasi JKR-Jogja Gentleman, Ke Depan Akan Berlanjut

biker blood honours, ada ridingnya, itu pasti

Jogjakarta(ss)- Kolaborasi Jogja Kustem Riders (JKR) dan Jogja Gentleman sukses menggelar Sebuah acara  berlabel Biker Blood Honours Kamis (10/5) lalu. Kegiatan seru-seru yang juga mengusung kegiatan sosial digeber di halaman Ulam Tirta Resto & Rest Area, jalan Tegal Turi nomor 2, (eks Pasar ikan), Giwangan, Umbulharjo, Jogjakarta.

..biker blood honours

Sedikit melihat kebelakang, JKR dan Jogja Gentleman adalah Kedua komunitas motor pengusung kustom Kulture. Mereka ini yang bernaung dalam wadah atau forum bernama NgayogjaKastem.

Di situ kabarnya ada 17 komunitas bernaung dan punya banyak kegiatan positif. Salah satunya seperti yang dlakukan mereka ini.

ada perform tari-tarian…

“Nah di acara Biker Blood Honours, kami dari JKR dan Jogja Gentleman yang kolabs bikin acara ini. Ini acara perdana. Kami gandeng PMI kota Jogja dan lainnya. Misi kami ingin mencoba mengikis pandangan negatif ulah biker, maka kami gelar kegiatan sosial kemasyarakatan. Harapan  kami pandangan bahwa biker itu cuma ugal-ugalan, akan terkonter dengan kegiatan positif seperti ini,” yakin Achmad Ian dari JKR.

ajak anak panti perform

Tak hanya kegiatan donor darah yang dihadirkan bro. Saat itu juga ditampilkan pentas kesenian tarian pembukaan, dan live show anak-anak panti asuhan Bina Siwi dari Pajangan bantul.

“Mereka ini pantia asuhan disabilitas. Nah kami beri ruang buat mereka tampil. Mereka punya kelebihan bermain musik moderen dan tradisional bahkan gamelan komplit,” bangga Ian sapaannya.

donor darah yang diikuti tak hanya biker juga mereka yang hadir di situ

Selain itu talk show asik terkait ngebangun motor custom juga di sisipkan. Pembicaranya Reka Puji Asmara.

Terkait suksesnya helatan itu, ada rencana untuk membuat acara ini berkelanjutan. “Rencananya agenda tahunan. Semoga bisa terlaksana,” tutup Ian. ..-dewa/dok-