Ini Alasan FLOS Menggunakan Venue De Tjolomadoe Untuk Gelar Annivercharity..

kenalkan venue anyar de tjolomadoe....-dok-

Solo(ss)-Seperti dikabarkan sebelumnya, Fortuner Lovers (FLOS)   sukses ajak anak panti nonton film Terbang pada sebuah cineplex di Solo Sabtu (5/5) lalu, mereka lantas melanjutkan keriaan ultah mereka ke 2 di sebuah lokasi yang saat ini jadi ikon baru di Solo raya. Yakni De Tjolomadoe.

Keriaan ulang tahunnya itu, tak dilakukan FLOS sendiri. Namun bersama tamu undangan, yang terdiri dari berbagai klub otomotif, dan tak cuma klub mobil. Klub motor juga diundang.  Bahkan tak hanya dari Solo. Beberapa diantaranya malah datang dari luar Solo.

“Kami memang mengundang beberapa klub otomotif rekan kami juga. Diantaranya SFC  dan TUFOC  dari semarang, JOFOC jogja, Black Car, PC, PSC, Pajero One, Sumo, Xmax Soloraya, Imbi, MOC dan lainnya,” bangga Aris Nugroho Ketua FLOS.

banayk kegiatan di venue itu, diantaranya bagi tumpeng, begitu kan bos, …-dok-

Singkatnya, beberapa kegiatan dilakukan di venue yang jadi ikon baru itu.

Lantas terkait pilihan venue tersebut FLOS mempunyai alasan. “Karena saat ini De Tjolomadoe menjadi ikon baru di Soloraya untuk mengadakan event berstandar nasional. Misi kami sekalian memperkenalkan pada rekan-rekan otomotif dari luar Solo, bahwa De Tjolomadoe adalah destinasi wisata baru di wilayah Soloraya, yang siap dikunjungi,” tutup Aris yakin..

Hem, bener bos. -dewa/dokflos-