Geber 2 Kelas Dengan 1 Motor Di Kejurnas Supermoto 2018, Ini Strategi Doni Tata Pradita…

yz 250 2018 doni akan gas pol di dua kelas

Jogjakarta(ss)-Ancang-ancang menghadapi Kejurnas Supermoto 2018 yang akan digeber di stadion Bantul pada Minggu (29/4) juga akan dilakukan oleh Doni Tata Pradita.

Pembalap kawakan asal Jogjakarta yang mengusung team HTJRT DT5 Core Hotel Ras Tour & Travel FBRT itu akan gas pol dengan tunggangan barunya Yamaha YZ 250, 2018, yang mengantarnya podium di helatan Trial game Asphalt seri 1 yang digelar di sirkuit Mijen, Semarang (6-7/4)  lalu.

“Besok ini kedua kalinya motor ini turun gelanggang,” bilang Kiswadi, ayahanda Doni mewakili putranya itu.

Beberapa persiapan rutin dilakukan oleh mas Kis yang memang mengawal setingan YZ250 2018 Doni.

“Seperti sebelumnya saja. Persiapkan ban basah dan kering, serta maping ecu saja. Intinya pihak kami tetap punya target podium lah,” yakin Kiswadi, saat dijumpai di bengkel DTSP jalan Magelang, Sleman.

main aman saja maklum gas pol di 2 kelas, kiswadi..

Kiswadi lantas melanjutkan, pihaknya meyakini di kejurnas supermoto tahun ini persaingan antara pembalap akan ketat dan sengit. Apalagi bila berlaga di 2 kelas seperti 250 dan 450, yang sedianya akan diikuti nanti. Tahu sendiri unit motor Doni hanya 1 unit.

“Otomatis strategi main aman akan dilakukan. Ini semata-mata karena motor hanya ini dan Doni ikut pula di kelas 450, dimana cc mesin kan beda. Tujuannya supaya kondisi mesin aman di gaspol beberapa lap, sembari melihat kekuatan kompetitor,” yakin Mas Kis, sapaannya.

Kalau begitu, ayo sama-sama pantau Doni saat berlaga Minggu (29/4) nanti ya..-ronald-