GDS Fun Drag Bike Racertees April 2018, Buat MFC Ini Ajang Pemanasan, Kejar Target Podium Even Drag Bike Minggu Ini…

mfc, ada target selain di gds

Klaten(ss)- Kebut lurus 201m, Gds Fun Drag Bike Racertees, yang digelar di Kamis (26/4) lalu, tentunya tak dilewati oleh skuad Monita Fans Club (MFC) yang dipimpin oleh ratu bracket Monita Permata Wijaya (MPW) asal Jogjakarta.

Skuad yang sudah 5 tahun silam, merintis kursus kebut lurus motor itu hadir 25 orang. “14 orang itu ikut turun di lintasan. Ikut di beberapa kelas,” ujar Permadi, ayahanda Monita.

Monita pun juga hadir Kamis itu, untuk mendampingi dan selalu memberi murid-muridnya yang ikut.

Ceritanya, berdasar hasil akhir lomba, ada 2 orang murid MFC yang masuk podium. Sippa PW, seorang cewek manis yang nembus podium 4, di kelas bracket 10 detik. Satu lagi Tata PW, dia ini nembus di podium 3 kelas bracket 9.5 detik.

“Tata PW ini baru 2 kali ikutan di GDS fund drag bike. Sudah menunjukan kemajuan.Apalagi motor yang dipakai ini RX King adalah motor yng baru kelas seting, sehari sebelum lomba,” ujar Cemplon, senior MFC yang selalu mengawal rombongan MFC bila bertanding. Jadi ini sekalian uji coba motor setingan kru MFC.

Namun tak hanya itu, ajang ini ternyata sebagai ajang pemanasan mereka uji coba jelang event kebut lurus di Boyolali. Yang katanya akan diikuti mereka bro.

“Hadi di sini bisa uji coba motor dan persiapan mereka untuk ikut besok,” tutup Cemplon menegaskan. Oh begitu…

Singkatnya mereka ada target lagi yang dikejar. Podium itu capaian, yang penting proses mencapai podium itu selalu diusahakan dan yang terbaik. Begitu kan.. -lina-