GDS Fun Drag Bike Racertees April 2018, Walau Staternya Nyusut, Heboh, Serunya, Sih Tetap…

yang begini heboh kan..

Klaten(ss)-helatan kebut lurus 201m, Gds Fun Drag Bike Racertees, yang digelar di Kamis (26/4) lalu menunjukan jumlah stater yang rada nyusut.

ngegasss-nya  tetep…gas pol, dalem

Berdasar informasi geberan kebut lurus yang disukai pemula, dan endingnya terbukti melahirkan pemula yang berprestasi itu, hanya dijejali 186 stater. Mereka ini gas pol pada 17 kelas yang dibuka.

Ngebandingin, ah boleh ya. Dibanding bulan lalu, lalunya lagi, jujur aja kali ini memang staternya ‘agak’ beda dengan biasanya.

 

kontes modif motor drag nya,juga heboh nih buktinya..

Mungkin, ini ya cuma mungkin ya, bisa jadi akibat jadwal even yang maju. Biasanya digeber Jumat, ini maju Kamis.

Majunya itu, sesuai woro-woro dari penyelenggara juga  sekitar seminggu sebelum digelar. ‘Berhubung tgl 27 ada ujian SD maka Latbet GDS dimajukan Kamis 26 April 2018’.

yg dapet doorpize juga heboh..senyum-senyum akibat dikawal cewek cantik..ngaku hayo…
ini juga heboh..ada yang sadar kamera, nengok ke sini, yang lain ke sana

Namun itu enggak masalah.  Pasalnya soal ‘heboh’ atau keseruan, GDS selalu terdepan. Ah macam iklan motor..hehehe..

Sebut nih skuad Monita Fans Club (MFC) tetap memanfaatkan even ini sebagai ajang pengemblengan calon drag biker untuk berprestasi.

kontingen skuad MFC…akeh sing teko.yang makan di pojok sapa ya???

“Kami selalu hadir. Kali ini ada 25 orang yang ke sini. Tapi yang turun itu 14 orang,” bilang Permadi, ayah ratruiu brcaket Monita Permaya Wijaya yang hadir di ajang latber tersebut.

Dan sepertinya tetep ada sosok dragbiker yang berprestasi di ajang ini, untuk akhirnya beroleh voucher untuk gas pol di even bergengsi IDC 2018. Yakni Daffa Dela. -lina-

senyum daffa dapet vocer..yeiiyyy

ini hasil latbernya..