Kenalan Dengan MK. Ramadhipa, Bocah SD, Murid Doni Tata di Doni Racing School…

kalau nikung begini..kendel tenan...-dokdoni-

Jogjakarta(ss)- Geliat kursus balap Doni Tata Racing School yang dirintis dan digawangi langsung oleh Doni Tata akhirnya jadi kenyataan.  Alias sudah ada muridnya,  dan seorang  ‘bocah’.

Ya betul bocah, karena masih berusia  8,5 tahun. “Dia sekolah  di SD Muhamadiyah Sokonandi Yogyakarta, Kelas 2 SD,” bilang Doni.

kakinya belum nyampe nih kalau naik v-ixion..-dok-

Yang dimaksud Doni, tak lain MK. Ramadhipa yang konon punya idola pembalap MotoGP, Valentino Rossi.

Yang asik, walau masih bocah MK. Ramadhipa, tak gentar tunggangi Yamaha V-ixion yang memang digunakan Doni sebagai motor latihan.

Terbukti, Walau naik ke motor perlu dibantu, namun ketika nikung wah sikat abis bro. Gaya nikungnya kejem bener, nempel aspal. Konon yang begini juga dilakukan ketika dia geber minigp.

Doni melanjutkan, sudah sekitar 2 kali pertemuan dia bagi ilmu ke bocah asal jogja  itu. Materi pelatihannya juga ada.

latian pake minigp juga

“Intinya saya bina aja. Mulai riding position, brakeing point juga materi engine brake. Dia lumayan cepat menangkap materi karena suka liat pembalap yang berlatih roadrace,” lanjut Doni.

Ngomong-ngomong, apa hanya MK. Ramadhipa peserta Doni Tata racing School?.. Ah kabarnya sih enggak cuma dia bro. Masih ada beberapa orang lagi. “Sementara yang hadir baru dia. yang lain belum bisa  ikut berlatih karena beberapa hari ini  kan musim ujian sekolah,” kilah Doni lagi. -dewa/dokdoni-