Nasmoco Group. Dukung 5 Komunitas Fortuner Hadiri Jamnas Fortuner Ke 3 Di Surabaya…

semarang fortuner community, start dari depan mapolda jateng..-dok-

Semarang (ss)- Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, memberi apresiasi dengan memberi dukungan dalam acara Jambore Nasional (Jamnas) Fortuner ke-3 yang digelar di Surabaya (13-15/4).

Usai melepas 55 mobil peserta yang tergabung dalam Semarang Fortuner Community (SFC) di halaman Mapolda Jateng, Jumat pagi (13/4), Finance, Adm and System Technology Divison Head Nasmoco Group, Pribadi Dian Nurcahya mengatakan, Nasmoco Group memberikan dukungan di setiap acara yang diselenggarakan oleh komunitas Toyota, termasuk Jamnas Fortuner kali ini.

Pria yang akrab disapa Pak Anung ini menjelaskan, khusus acara Jamnas Fortuner di Surabaya, diikuti oleh lima komunitas Fortuner yang tergabung dalam wadah Nasmoco Club, yaitu Semarang Fortuner Community (SFC), Fortuner Lovers Solo (FLOS), Jogja Fortuner Community (JOFOC), Banyumas Raya Community (BRFC) dan Tugu Muda Fortuner Community (TUFOC).

“Melalui Nasmoco Club kami memberi apresiasi dengan memberi dukungan kepada seluruh komunitas Toyota yang selama ini memberikan kontribusi positif dengan menggelar berbagai kegiatan, mulai dari gathering, safety riding hingga jambore seperti yang saat ini digelar di Surabaya. Nasmoco pernah menjadi tuan rumah Jamnas Fortuner yang pertama yaitu di Semarang dan Jamnas kedua di Solo,” ucap Pribadi melalui rilis persnya

Agar mendukung keselamatan dan kenyamanan berkendara selama konvoi berlangsung, Nasmoco juga menyediakan 1 armada Nasmoco Emergency Assistance (NEA) yang siap melayani perbaikan kendaraan seluruh peserta selama Jamnas berlangsung.
Selain memberikan dukungan kepada komunitas pengguna Fortuner, Nasmoco Club saat ini memiliki 36 komunitas Toyota lain seperti pengguna Yaris, Vios, Agya, dan Innova di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Bagi Nasmoco, selain untuk menjalin keakraban, keberadaan komunitas selama ini memberi banyak nilai positif, mulai dari saling bertukar informasi, mempromosikan produk-produk Toyota hingga hal-hal yang berkaitan dengan otomotif, olahraga, sosial, pariwisata dan kegiatan lainnya. -pr/dewa/dok-