Ini Dia Motor Baru Doni Tata Yang Siap Gas Pol di Trial Game Asphalt

uji coba, lancar aman

Jogjakarta(ss)-Datang hari Senin (2/4) lalu, Yamaha YZ250 keluaran 2018 yang telah terdecal rapi dengan nomor 5 ini langsung di uji coba oleh Doni tata Pradita pada sirkuit Mandala Selasa (3/4).

“Masih reyen cuma ganti pelek dan ban supermoto langsung buat latihan,” beber Doni yang menyebut nama sponsor HTJRT sebagai  penyedia motor trail tersebut.

doni siap gas pol

Tampak ban aspal dikenakan pada motor baru Doni itu. Yakni  Pirelli 160/70R17 belakang dan 150/60R17 depan. Ban itu membalut plek TK lebar berwarna hitam. Bagian lain yang tampak diganti adalah monosoknya. Terlihat bukan menggunakan monosok bawaan motor. Namun monosok dari YZ lama milik Doni yang juga digunakan di Trial Game tahun lalu. Monosok itu sudah diseting,  diklaim siap buat berlaga di aspal Trial Game.

Buat tahu, motor tersebut adalah motor yang akan digas pol oleh Doni di ajang Trial Game Asphalt 2018 yang akan digelar di sirkuit Mijen Semarang pada Jumat-Sabtu (6-7/4).

ini dia motor baru doni tata buat trial game asphalt 2018

Doni yang punya target juara umum di Trial Game musim 2018 ini mengatakan bahwa ia akan turun di kelas sm 250 dan sm 450.

Selain disponsori oleh HTJRT, ada beberapa sponsor baru yang ikut support dirinya. Diantaranya King Mango sebuah produk minuman juice, Ras Tour & Travel, Vltava, Respiro, RSV helmet, R9 dna lainnya. Logo sponsor ini terlihat pada decal motor yang digarap oleh Improduct Decal & MX gear asal Solo.

kiswadi diskusi dengan doni soal setingan motor

Terkait motor, Kiswadi, ayahanda Doi yang mengawal setingan motor anyar itu berkomentar, bahwa beberapa setingan akan dilakukan setelah proses uji coba ini. Tentunya sesuai regulasi Trial Game Asphalt.

“Ini kan baru reyen, setelah itu akan ganti oli sekaligus seting sesuai maunya Doni. yang pasti proses uji coba lancar,” ujarnya. -dewa-