Monita Permata Wijaya, Akhirnya Urung Berangkat Ke Muara Bungo…

gagal jadi bintang tamu di muara bungo

Jogjakarta(ss)-Seperti diberitakan sebelumnya, lady drag biker wanita asal Jogjakarta, Ismonita Permata Sari, alias Monita Permata Wijaya (MPW), akan menghadiri helatan drag bike Kapolres Bungo Cup Sumatera Open Drag Bike Championship 1, 2018. yang digelar pada sirkuit NP Perkantoran Muara Bungo pada Minggu (1/4) nanti.

Sesuai jadwal Monita ratu kelas bracket time itu akan hadir sebagai bintang tamu. Rencananya ia ditemani ayahhandanya, Permadi akan berangkat pada Jumat (30/3).

Namun kabar mengejutkan  malah terdengar Jumat siang  tadi. “Saya dapat kabar even di Jambi membatalkan keberangkatan Monita. Entah apa alasannya. Padahal kami sudah cek in di bandara Jogja dari pagi. Kabarnya mendadak sekali,” ungkap Permadi, ayah Monita.

Permadi mengaku sangat menyesalkan kabar tersebut. Pasalnya, Monita sudah mempersiapkan sebaik mungkin untuk hadir di sana. Bahkan sampai hal kecil seperti sejumlah oleh-oleh buat murid dan penggemarnya yang akan hadir di sana, sudah disiapkan.

“Yang Jelas kami menyayangkan bila pada akhirnya terjadi pembatalan yang mendadak disaat sejam sebelum keberangkatan pesawat. Padahal di sana sudah banyak fans dan teman kami yang juga sudah daftar disana, karena ingin ketemu Monita. Alasan batalnya itu, katanya karena masih ada mediasi dengan pihak terkait,” papar Permadi lagi.

Intinya Monita tidak ingin mengecewakan mereka. Akhirnya, baik Permadi dan Monita akhirnya mencoba memaklumi, bilamana even Kapolres Bungo Cup Sumatera Open Drag Bike Championship 1, 2018 tercancel dengan berbagai alasan.

Nah yang menarik,  sore tadi sekitar pukul 17.00 wib, sebuah kabar terdengar kembali. Ini dikatakan lagi oleh Permadi, yang intinya, Monita dipersilahkan berangkat ke sana.

dicancel tapi akhirnya dipersilahkan berangkat, tapi rutenya beda – permadi

“Kami dapat informasi. Even sudah clear melalui mediasi tadi sekitar jam 17.00. Katanya begitu. Rencana kami dipersilahkan berangkat Sabtu (31/3). Namun rutenya beda nih. Enggak seperti Jumat tadi yang sudah tercancel itu. Yakni. Dari jogja-Jakarta-Jambi lalu lanjut perjalanan darat sekitar 8 jam  ke Muara Bungo,” lanjut Permadi lagi.

Melihat hal tersebut, baik dirinya dan Monita akhirnya memutuskan tak hadir di even tersebut.  Semata-mata bukan karena pihaknya. “Yang jelas ini semua terjadi  karena imbas sikap penyelenggara yang sudah membatalkan keberangkatan kami pagi tadi,” tutup Permadi. -dewa-

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

-dewa-