Monita Permata Wijaya (MPW), Jadi Bintang Tamu, Siap Gas Pol Di Muara Bungo…

monita permata wijaya (mpw) siap gas pol di muara bungo...-dok-

Jogjakarta(ss)-Ketrampilan, prestasi serta ketenaran sepertinya sudah dituai oleh lady drag biker wanita asal Jogjakarta, Ismonita Permata Sari, alias Monita Permata Wijaya (MPW).

Monita yang juga nyonya Denny ini diundang untuk hadir sebagai bintang tamu, dalam helatan drag bike bertajuk Kapolres Bungo Cup Sumatera Open Drag Bike Championship 1, 2018.

ini evennya…-dok-

Even kebut lurus itu akan digelar pada sirkuit NP Perkantoran Muara Bungo pada Minggu (1/4) nanti. Rencananya dia akan berangkat pada Jumat (30/3), bersama sang ayah yang juga mentornya, Permadi.

“Saya hadir sebagai bintang tamu diajak oleh EO dan menggunakan motor team dari sana,”ucap Monita yang ngetop sebagai ratu kelas bracket di drag bike.

jadi bintang tamu pakai motor sana

Permadi yang akan mendampingi Monita mengatakan, menurutnya ini adalah buah dari kerja keras dan kail prestasi yang telah dilakukan putrinya itu selama berkarir di kompetisi kebut lurus.

Rencananya Monita yang saat ini masih aktif mengelola MPW Racing School  serta Monita Fans Club ini akan turun gelanggang di beberapa kelas kejurnas. Dirinya berjanji akan memberikan yang terbaik

Kabarnya gaung kedatangan Monita ke helatan itu udah diketahui oleh murid-muridnya yang pernah ikutan di kursus drag bike MPW Racing School, dan berasal dari daerah sekitar sana.

permadi, murid MPW dari sana, akan datang untuk support

“Mereka itu rencananya akan datang juga ke lokasi mensupport Monita,” tutup Permadi yakin. -dewa-