SKR#16, From Klewer To Koffie Warung Rockers…

skr#16...beda nih

Solo(ss)-Ajang kumpul dan riding seru malam hari warga kustom kulture di Solo raya, Surakarta Kustom Riding (SKR) kembali bergiat. Menurut informasi akan digeber pada Rabu malam (28/3) nanti.

Terkait lokasi startnya bisa dibilang berbeda . Karena, biasanya warga kustom kulture penggiat SKR kumpul dan start dari depan gelora Bung karno Manahan, dan lanjut riding asik keliling kota Solo dengan tujuan finish yang telah ditentukan.

Namun kali ini mereka memilih start dari depan pasar Klewer. Ah tumben nih.

“Intinya kami ingin suasana yang beda bor. Pasar Klewer itu salah satu ikon kota Solo juga,” yakin Pandu Ario Saputro, seorang panitia SKR.

Setuju sih. Lha kalau mau jujur lokasi depan pasar Klewer memang ideal. Selain terang benderang kala malam, juga luas. Kalau cuma buat parkir motor wah lebih dari cukup bor.

ini tkp finishnya…

Lantas soal finishnya, nah ini juga asik bor. Pasalnya akan menyerbu sebuah warung kopi anyar. yang baru eksis di awal Maret 2018 ini. Warkop tersebut bernama Koffie Warung Rockers yang berada di jalan Menco Raya, ruko menco City blok A6, dekat UMS Pabelan.

Sebuah tempat hang out baru yang biasa dipakai Cafe Racer Surakarta (CRS) kumpul.  Pengelolanya tak lain, koordinator CRS serta, admin CRS, Riky Yakub dan Afit Rahman.

“Kebetulan lokasi kami cukup luas untuk menampung parkir motor, sekalian mengenalkan lokasi ngopi yang asik untuk kongkow buat anak motor di Solo Raya,” ungkap Riky Yakub, dari Koffie Warung Rockers.

Oya rutenya rencana begini bor. Start pasar klewer – pasar.Kembang – Baron – Laweyan – Purwosari – Kleco – Ums – Warunk Rockers.

Ah kebayang setelah riding malam yang seru,  terus serbu eh finish  sambil ngopi. Asek ah.. Ya wes melu wae bor…….-lina-