Dealer Ruby Motorcycle, Roadrunners Garage Dapat Order Khusus…

order khusus ruby motorcycle jadi moge...

Jogjakarta(ss)-Setelah memperkenalkan produk andalan terbaru yang dibekali mesin injeksi, Ruby Motorcycle, Roadrunners Garage yang berada di jalan Wonosari km9 nomor 9, Yogyakarta juga langsung mendapat order khusus.

whindshieldnya nih

“Kami mendapat order pesanan dari dinas perhubungan luar jawa. Untuk memodifikasi 3 unit Ruby injeksi sebagai motor dinas lengkap dengan berbagai atributnya,” aku Oscar Permadi, owner  Roadrunners Garage.

mesinnya jadi di cover jadi besar…

Oscar melanjutkan, proyek motor dinas dishub itu katanya sebagai pilot project dan pihaknya akan coba mempersembahkan unit terbaik.

Buat tahu aja, Roadrunners Garage bukan pemain baru dalam memodifikasi Ruby Motorcycle yang dulu dikenal dengan nama Kaisar Ruby bro. Dia sering dapat order mengubah tampilan Ruby seperti moge Amerika yang kondang itu.

ini side box-nya…

Maka ketika mendapatkan order ini, dia enggak tanggung. “Saya enggak mau tanggung. Arah ubahan modifnya ya seperti moge. Nanti akan dipasang windshield model Electra, lantas side box kiri kanan. Lainnya itu dipasang sirene Wheelend serta rotator  belakang. Layaknya motor patroli deh,” senyum Oscar tanpa menyebutkan berapa biaya modifnya.

Saat artikel ini dirilis, proses modifnya sedang berjalan. Jadi ditunggu saja hasilnya. karena ia akan mempersilahkan untuk menelisik modifnya. Wah bikin penasaran ya. -lina/dok-

baca : Ruby Baru Bisa Diperoleh di Roadrunners Garage