Ulam Tirta Resto & Rest Area, Membuka Pintu Lebar Bagi Pengemudi Taksi Online dan Car Rental

buat pengemudi taksi onliine dan car rental, silahkan mampir dan mangkal di sini.. -dok-

Jogjakarta(SS)- Kabar baik nih bagi pengemudi taksi online yang eksis di Jogja seperti Grab, Uber, Go-Jek, Djulie, pun car rental, bahwa mulai Minggu (11/3) ini Ulam Tirta Resto & Rest Area di jalan Tegal Turi nomor 2, (eks Pasar ikan), Giwangan, Umbulharjo, Jogjakarta, membuka  kerjasama para pengemudi taksi online dan rental mobil.

“Kami mempersilahkan pengemudi taksi online ataupun rental mobil, yang ada di Jogja untuk mampir ke tempat kami, walaupun tidak sedang membawa penumpang. Monggo silahkan deh, mangkal di resto kami atau ngebase camp. Silahkan beristirahat memanfaatkan fasilitas yang ada. Silahkan juga bila ingin order makan minum di tempat kami dengan harga yang terjangkau,” papar Arya Arianto, pengelola Ulam Tirta Resto & Rest Area.

Arya sapaannya, melanjutkan pihaknya berharap ajakannya direspon positif, serta berharap akan saling menguntungkan.

Selama ini Ulam Tirta Resto & Rest Area sudah sukses menjain kerjasama dengan beberapa pengelola pariwisata.

Satu contoh resto yang dilengkapi berbagai fasilitas itu biasa menerima kunjungan tamu dengan menggunakan bus wisata besar. Pun tamu komunitas seperti klub mobil maupun motor.Sehingga saat ini sudah saatnya Ulam Tirta Resto membuka tangan lebar-lebar buat menerima pengemudi taksi online dan rental mobil.

Nah buat pengemudi online, bila ingin tahu detilnya silahkan kontak langsung Arya di nomor hape 081804302551. -lina/dok-