Ruby Baru Bisa Diperoleh di Roadrunners Garage

order khusus ruby motorcycle jadi moge...

Jogjakarta(ss)-Tahu kan motor bermesin V berkapasitas 250 cc dengan ujud utuh seperti moge terkenal itu. Motor tersebut dulu dikenal dengan nama Kasiar Ruby V250. Nah saat ini unit terbaru sudah hadir dan siap dibeli.

lebih kalem namun injeksi

“Labelnya sekarang Ruby Motorcycle. Basik mesinnya tetap sama. Model V 2 silinder dan 250cc. Yang beda, tipe terbaru ini sudah mengadopsi teknologi injeksi,” papar Oscar Permadi dari Roadrunners Garage Jogjakarta.

Katanya lagi. Selain sudah injeksi, Ruby terbaru ini terlihat menggunakan model pelek yang beda.  Bukan monoblok seperti model lamanya, namun menggunakan pelek palang. Jadi lebih sporty.

pelek palang

Tak hanya itu komponen side bag yang dulu tertanam di tipe lama, saat ini tak tampak. Yang ada hanya behel kiri kanan untuk memudahkan ketika parkir. Sehingga tampilannya jadi lebih ramping

Lantas panel spidometer pun tampak lebih modern. Ada sentuhan digital di situ. Termasuk komponen handle bar, yang lebih nyaman buat dipakai riding. Soal ini drasakan langsung oleh kami ketika mencoba riding.

meisn v 250 cc sudah injeksi

Terkait banderolnya, Oscar mengatakan angka Rp 41 juta-an otr di DIY, adalah harga Ruby baru tersebut.  Bila berminat bisa langsung mampir ke Roadrunners Garage, di jalan Wonosari.Km9, nomor  9. Atau kontak dulu di nomor hape 0811291166.  -ronald-

unsur modern