Ini Dia Deretan Keunggulan New Honda PCX.. ..

deretan keunggulannya banyak

Solo(ss)-Seperti dikabarkan sebelumnya, All New PCX yang merupakan skutik premium keluaran Honda suskes diluncurkan did epan publik Solo Raya pada  Sabtu (24/2) lalu. Terlihat antiusiasme yang besar publik di Solo Raya terhadap skutik premium Honda yang pernah hadir di tahun 2009  lalu dalam versi built up.

Nah All New PCX yang disodorkan saat ini, adalah produksi Indonesia, sehingga ketika versi ini dihadirkan, tercatat sudah 1000 pembeli baik yang sudah menerima unitnya ataupun yang masih inden, di wilayah Jawa Tengah.

diluncurkan dapat respon bagus di solo

Singkatnya banyak kelebihan atau fitur yang ditawarkan oleh PCX baru ini. Salah satunya soal kenyamanan.yang  sejatinya sudah hadir di PCX versi lama. Namun dengan hadirnya All New PCX versi terbaru, fitur baru banyak dibenamkan oleh AHM.

Silahkan simak nih. Mesinnya, mengusung mesin generasl terbaru 150cc, eSP, yang diklaim memlliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mangaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Dari segi tampilan baru nya, lihat sendiri berkarakter sangat bro karena merupakan produk global yang mengusung  Personal Comfort Xaloon (PCX) atau ber DNA tetap.

Semakin mewah meialui penyematan bodi sampfng berkontur baru. serta penyematan desain baru pada Iampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. Skutik premium lni hadir semakin canggih melalui fitur  full digitai panel meter yang menghadlrkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasl dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Sisi penerangan juga mantap. Lampu LED di semua sistem sanga mendukung pencahayaan membuat All New Honda PCX semakin mewah. Dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan berefisiensi pada pendinginan mesin. Pun transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Skutik premium juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premiun di Indonesia.

Lantas  All New Honda PCX memiliki kapasitas tangki bbm terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapt seat stopper yang menahan jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Suspensi ganda yang nyarnan di belakang menghadirkan sensasi berkendara sempurna dengan posisi berkendara yang memanjakan.

Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dlrasakan konsumen Honda dari generasi terbaru all New Honda PCX melalui penyematan fitur Anti-Lock Breaking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang Iebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

purwoko bercerita terkait kenyamanan pcx

Nah soal kenyamanan ini sepertinya bukan gurauan. Dengar nih komentar Purwoko yang hadir saat peluncuran All new PCX. “Usia saya sudah 58 tahun, yang sudah tidak lagi ideal untuk naik motor apalagi jarak jauh. Namun ketika mencoba PCX, nyatanya saya masih sanggup berkendara bahkan sampai ke titik nol. pastinay soal kenyamanan benar saya rasakan,” aku Purwoko seseorang biker sebuah komunitas PCX di Indonesia.

Bagaimana bro?. Siap ikutan beli, monggo langsung mampir diler Honda. Mumpung banderol harga perdana udah nongol. Yakni Rp 28.300. 000 untuk tipe CBS dan Rp 31.300.000 untuk tipe ABS. Eit, itu harga perdana lho. Namun demikian, harga itu berlaku sama di wilayah Jawa Tengah atau 4 karesidenan. Diantaranya seperti karesidenan Semarang, Solo, Pekalongan dan Pati. .-lina-