Ini Dia Kelebihan Dan Kisaran Harga Beberapa Tipe Harley-Davidson New 2018..

street rod 750cc yang siap dipakai harian

Solo(ss)-Seperti diberitakan sebelumnya, line up Harley-Davidson lansiran 2018 anyar  sudah siap dipinang di Solo oleh kamu bro.. Namun demikian, jadi penasaran apa aja sih kelebihannya?.

Yang pasti, banyaklah. PasalnyaHarley-Davidson dirancang di bawah proyek pengembangan produk terbesar dalam sejarah perusahaan Harley-Davidson. Dimana sepeda motor ini dilengkapi dengan rangka yang lebih kokoh dan jauh lebih ringan yang dibangun untuk memanfaatkan output torsi yang tinggi dari dua mesin penyeimbang Milwaukee-Eigth 107 dan 114 yang baru.

Tak hanya itu dengan suspensi depan model dual-bending valve yang berkinerja tinggi dan monoshock belakang tersembunyi yang mudah disesuaikan, seperti model Softail 2018 yang bergaya agresif mampu bergerak lebih cepat, lebih ringan, dan lebih baik daripada pendahulu penjalajah Big Twin-nya.

Sedangkan bila menelaah soal handlingnya yang mudah diajak bermanufer, komponen. stang Softail dirancang dengan rangka lebih ringan dan lebih kaku, yang mengusung bentuk dan fungsi pesawat yang canggih, sekaligus mempertahankan tampilan hardtail yang klasik dan memberikan kesan berkendara yang benar-benar modern.

Manfaat sasis baru mencakup peningkatan sudut yang ramping untuk berbagai model, respons berbelok yang lebih tajam, akselerasi yang lebih cepat, kelincahan yang gesit, bobot yang lebih ringan, dan lebih mudah dijagrak samping dibandingkan model sebelumnya.

Lannya lagi, sari segi frame atau rangkanya. Sebut deh, softail 2018. mengunakan kerangka tabung baja karbon yang kaku dan baru merupakan inti dari sasis Softail 2018 dan dikombinasikan dengan swingarm yang mampu meningkatkan kekakuan sasis secara signifikan.

Rangka tersebut 65° 0 lebih kaku daripada desain Softail yang beredar, yang menyebabkan peningkatan kekakuan sasis secara keseluruhan sebesar 34° 0. Desainnya juga mencapai pengurangan kompleksitas suku cadang sebesar 50% serta pengurangan las sebesar 22° 0.

Pun komponen swingarmnya. Ada dua model, swingarm yang unik, satu untuk ban yang sempit dan satunya untuk ban belakang yang lebar. Berat sasis lebar adalah 5,89 kg (1500) lebih ringan, sedangkan sasis sempit memangkas beratnya sebesar 8,16 kg (20° 0). Swingarm memindahkan gerakan roda belakang ke monoshock di bawah kursi, sekaligus mempertahankan jajaran rangka hardtail yang asli dan klasik.

Semua model Softail yang baru memiliki bobot yang lebih ringan hingga 17 kg dibandingkan sebelumnya, menghadirkan peningkatan rasio tenaga-berat yang memberikan akselerasi lebih cepat, pengereman yang lebih baik, dan kemampuan menikung yang dinamis dengan sudut ramping yang lebih baik untuk banyak model.

Lantas mesin Softail 2018 memiliki mesin baru dari mesin paling bertenaga yang pernah ada pada penjelajah Harley-Davidson Big Twin, Milwaukee-EightTM 107 dan 114 V-Twins yang baru. Mesin Milwaukee-Eight mempertahankan sudut silinder V-Twin 45 derajat yang ikonis dengan ujung atas berbahu lebar yang diperkuat dengan desain poros bubung yang meruncing ke ujung bawah yang ramping untuk konturnya yang gagah.

ini yang paling paling…harganya

Penasaran dengan harganya?. Pastinya berbeda-beda. Berdasar informasi yang diperoleh, Harley-Davidson Sportster 48  ditawarkan kisaran Rp 600 jutaan. Lalu Fat boy 114 dibanderol sekitar Rp 900 juta. Tipe Iron 883 bermain di angkan Rp 500 juta. Ada lagi Street Rod, yang ditawarkan Rp 450 juta dan yang paling tinggi, yaitu ultra limited (tipe touring), yang ditawarkan di kisaran angka Rp 1.2  milyar.

“Buat tau nih, harga tersebut harga off the road. Beda warna itu beda harga lagi. Bila menginginkan harga on the road bisa saja, namun tergantung keberadaan KTP ownernya. Istilahnya sesuai biaya pajak tempat tinggal pemilik,” lanjut Sin An, sales manager Kalimas Harley-Davidson of Solo Baru.

Terkait target jualan, Sin An belum bisa memastikan. Pasalnya, dealernya  belum grand opening. Kabarnya baru bulan Maret 2018 nanti akan grand opening. Pun soal tipe mana yang diprediksi akan diminati. “Harley-Davidson itu feel of freedom tinggal ekspresi ownernya. Jadi dari beberapa tipe yang ada, tidak bisa diprediksi mana yang nantinya yang diminati. Sangat tergantung pemiliknya,” yakin Sin An lagi.

Nah bila inginkan  unitnya, langsung mampir ke Kalimas Harley -Davidson of Solo Baru atau bila mau tanya keberadaan stoknya,  catat nih nomor teleponnya 0217624159. …….. -dewa-