Ssst Ada Promo Menarik Nih Pada Rabu Dan Kamis, Di Astra Daihatsu Majapahit Semarang.

catat, rabu dan kamis free front glass care hanya di astra daihatsu majapahit semarang

Semarang(ss)-Informasi menarik nih buat pengguna Daihatsu terutama di wilayah Semarang, Astra Daihatsu Semarang yang berada di jalan Majapahit 111-117 punya promo layanan terkait perawatan mobil Daihatsu anda. Layanan tersebut baru dimulai pada Februari 2018.

“Kami ada promo khusus bagi pengguna Daihatsu yang tune up, dan order engine care (salon mesin), akan beroleh gratis layanan glass care atau pembersihan jamur kaca depan,” buka Dasiman, selaku Asisten Kepala Bengkel Astra Daihatsu Majapahit Semarang yang dijumpai pada ruang kerjanya Kamis (8/2).

Layanan gratis pembersihan jamur kaca depan atau free front glass care, pastinya berguna nih. Apalagi saat ini kan musim hujan dan hampir tiap hari. Dimana kaca depan itu rentan kena flek atau jamur. Yang ditengarai bisa saja timbul akibat kaca depan kena air hujan, dan enggak langsung dibersihkan. Ataupun bisa juga karena hal lain. Padahal bila  didiamkan, flek jamur akan menempel. Imbasnya sapuan wiperpun enggak maksimal. Paling konyol lama-lama pandangan ke depan jadi buram akibat flek tadi.  Nah jangan sampai deh. Maka layanan promo tersebut, buruan diorder.

Namun perlu tau, promo tersebut hanya berlaku di hari Rabu dan Kamis saja lho. Tetapi tak usah kuatir, promo ini berlaku 3 bulan dan baru dimulai di Februari 2018. Masih panjang, maka manfaatkan deh

Ngomong-ngomong berapa biayanya order layanan tersebut?. Nih simak. Ambil contoh misalnya mobil anda Daihatsu Terios. Berdasar data yang diperoleh biaya tune up Terios adalah Rp. 282.099. Sedangkan engine care Rp 170.000. Bila ditotal  anda merogoh mesti kocek Rp. 452.099.  Nah biaya total tersebut sudah termasuk free glass care senilai Rp. 180.000. Lumayan kan.

Tentunya biaya tersebut akan berbeda lagi bila mobil anda Xenia misalnya. Untuk detilnya, silahkan menanyakan langsung ke 0246717111, 0246718111 atau 0857727552185..-dewa-