Mau Tahu Harga Resmi All New Honda PCX Produksi Indonesia Di Wilayah Jawa Tengah, Ini Dia…

simak harganya ya..-dok-

Semarang(ss) Rabu ( 7/2) di Jakarta, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX produksi Indonesia .

All New Honda PCX yang merupakan Skutik premium ini memiliki empat warna pilihan yaitu yang siap dipilih. Yakni Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red.  Selain itu, keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

“Dengan kehadiran PCX baru produksi Indonesia, kami optimis membidik pasar skutik premium di Jawa Tengah. Terlihat antusiasme masyarakat Jawa Tengah sangat tinggi sejak dua bulan lalu saat pertama kali dikenalkan dan akan kami jaga antusiasme tersebut dengan kegiatan-kegiatan promosi untuk konsumen dan komunitas,” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono melalui siaran presnya.

Untuk harga wilayah Jawa Tengah, Honda PCX siap dipinang dengan harga On The Road (OTR) Rp28.300.000 untuk tipe CBS, dan Rp31.300.000 untuk tipe ABS. Sebagai bonusnya, konsumen akan mendapatkan jaket eksklusif bagi 1.000 pembeli pertama guna menambah gaya berkendara.

Sedangkan untuk memperkuat tampilan mewah dan elegan All New Honda PCX, dihadirkan Honda Genuine Accessories (HGA) berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor yang dipasarkan dengan harga Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai Rp120.000 hingga Rp600.000.

Sementara itu, untuk mendukung penggemar All New Honda PCX tampil semakin fashionable, AHM menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp330.000. Selain itu AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp385.000.

Bila berminat, silahkan sambangi dealer Honda yang ada di wilayah Jawa Tengah. -dewa/dok-