Line Speed Indonesia Open Latber Drag Bike 201M, Ini Komentar Salwa Kennes……

gaspoll...

Semarang(ss)- Salwa Kennes terlihat pada helatan Line Speed Indonesia (LSI) Open latber Drag Bike 201M yang digeber Kamis (8/2) di sirkuit Tawang Mas Semarang.

Drag biker cewek yang banyak pengikutnya di IG ini tampak turun gelanggang di latber drag bike 201m, yang baru pertama kali digelar oleh LSI.

“Ikut di kelas braket 9 detik dan braket 9,5 detik,” senyum Salwa, yang ngaku asal Wonosari itu menyapa.

Buat yang belum kenal, cewek yang murah senyum ini adalah satu dari sekian pembalap cewek yang loyal atau sering turun di kebut lurus motor 201m.  Seperti latber GDS di Klaten. Dimana di ajang itu memang dibuka kelas wanita dan pastinya ada beberapa pembalap wanita yang turun lintasan. Termasuk murid-murid cewek dari ratu drag biker Monita Permata Wijaya (MPW) yang mengelola kursus balap drag bike di Jogjakarta..

Nah di LSI Open latber Drag Bike 201M, kamis (8/2) itu Salwa tumben tampak sendirian. Tak terlihat drag biker cewek lain. “Saya enggak tahu juga temen-temen yang biasa ikut di GDS enggak datang,” senyum Salwa lagi.

salwa kenes, aspalnya bagus ni

Sepertinya  kedatangannya di helatan LSI dianggapnya buat menjajal kemampuannya sekaligus nambah jam terbang, dan nambah follower ya. Hahaha…

Lantas apa komentarnya terkait helatan LSI?.“Saya suka aspalnya nih, lebih bagus buat kail waktu cepat, dibanding di sana,” ungkapnya jujur. Walau diakui lintasannya oke, doi ngakuin lagi time-nya, belum bagus. Hem, mungkin butuh penyesuaian ya.

Selain soal itu Salwa juga mengkritisi soal paddock yang katanya masih ada yang becek akibat tergenang air. Ah ini pasti kebagian yang becek ya…….-lina-