Line Speed Indonesia Open Latber Drag Bike 201M, Helatan Awal Luber Stater…

mbludak stater tapi pagar lintasan penonton

Semarang(ss)- Ini yang terlihat pada helatan Line Speed Indonesia (LSI) Open latber Drag Bike 201M yang digeber Kamis (8/2) di sirkuit Tawang Mas Semarang.  Yakni luber stater dan luber penonton.

Berdasar data yang diperoleh, latber yang pertama kalinya dihelat di Semarang itu dijejali  416 stater. Sedangkan soal jumlah kelasnya, dibuka 12 kelas. Wah mantap..

Dengan jumlah stater yang mbludak begitu, Joko Pujiono selaku pelaksana latber terlihat sumringah. Pasalnya latber yang coba dirintisnya di Semarang ini berhasil.

“Saya enggak ngira. Prediksi awal paling mengail sekitar 150-an stater dan penonton sekitar 100-an. Eh malah bludak nih,” ujar Joko yang juga mewakili LSI, senyam-senyum.

Dengan animo yang besar begini pihaknya akan berencana membuat latber secara rutin tiap bulan.

sarana baru buat pemula drag bike..

“Rencananya akan tiap bulan sambil melihat jadwal kalender event resmi dari IMI. Soal tanggal dan harinya ke depan belum tau. Namun kemungkinan dicoba awal bulan sembari evaluasi,” lanjut dia.

Yang pasti, dengan adanya helatan dari LSI ini, pemula, pelaku serta penggemar kebut lurus di Semarang dan sekitarnya seperti punya wadah resmi untuk tuntaskan hobi untuk betot gas dalam-dalam, di lintasan 201m.

Artinya walau berformat latber, ada catatan waktu resmi yang diperoleh dari alat yang diklaim mempunayi keajuratan data waktu yang canggih. Serta ada reward khusus buat peringkat  1 s/d 5.

O iya hampir lupa, kalau boleh komen nih. Monggo penataan sirkuit dibuat lebih ‘aman’. Pagar lintasan jangan berupa penonton bos, bahaya ah. Yang kedua, rekapan hasil lomba, akan lebih bagus bila kelar lebih cepat.. Setuju kan -dewa-