Mau Cari Sparepart Copotan, Atau Mau Bangun Jip, Mampirlah Ke Double Gardan 4×4 Purworejo..

mau cari apa...

Purworejo(ss)-Mungkin informasi ini berguna buat jeepers pemula, atau buat jeepers yang sedang memproses membangun jip milik dan membutuhkan sparepart copotan. Bial ia, silahkan merujuk kepada bengkel Double Gardan 4×4 yang berada di daerah Kaliboto Purworejo, dipinggiur jalan antara Purworejo menuju Magelang.

Bengkel itu dikelola oleh M. Harjanto yang ngetop dipanggil Ki Lurah Off Road. Orang jip pastinya paham dan kenal dirinya.  Seorang offroader kondang yang pernah ikut kompetisi off road international raint Forest Challenge di Malaysia dengan TLC FJ 40. Dia juga senior di organisasi IOF.

ada yg lagi dibangun nih

Terkait bengkelnya itu tadi,  sudah dirintis lama oleh  Janto, sapaannya. Menurut ayah yang dikaruniai 3 jagoan yang beranjak dewasa ini order yang sering mampir  macam-macam.

“Mulai ngebangun modifikasi jip buat kompetisi off road, sampai restorasi modifikasi atau orisinal, Yang terakhir ini, belakangan masih ramai. Walau enggak seperti dulu,” bilang Janto.

ada crown tuh..hehehe

Janto yang saat ini mengoleksi beberapa jip pick up langka itu meneruskan bahwa membangun jip itu mesti sabar dan perlu amunisi  yang mumpuni. Terutama untuk membangun ke orisinal. Keberadaan sparepart orisinal selain diatasi dengan menimbun dan  mengumpulkan sparepart jip. Ini bisa  dilihat ketika anda mampir di bengkelnya.

Di situ ada komponen jip dari Jeep CJ7, Toyota Land Crusier FJ,  dna lainnya. Mulai girbok, transmisi, gardan depan belakang, komonen rem depan, sampai bongkahan mesin. Bila pun gak ada, jangan kawatir Janto punya jaringan. ‘Intiny saay bsia bangun 10 unit jip dnegan adanay komponen sparepart yang saya kumpulin,” senyum Janto.

terlihat beberapa koleksi jip janto

Terkait soal biaya, nah ini rada sensitif. Mending sampeyan langsung kontak dia deh. Ssst buat tahu aja untuk jasa pengecatan nih, sekali lagi hanya pengecatan ya, biayanya sekitar Rp 50 juta. Biaya itu belum termasuk karet bodi lho dan lainnya.

Info lebih lanjut kontak dia langsung, dia open banget dengan pengguna dan penggemar jip. Nih nomor hapenya 081227047637…-ronald-