Aziza Fun City Rally Seri 4, Kembali Digelar Dengan Tambahan Kejuaraan Team

ada lagi nih tahun ini

Solo(ss)-Informasi menarik buat anda penggemar fun city rally nih. Aziza Hotel by Horison yang berada di jalan Kapten Mulyadi 115 Pasar kliwon Solo,kembali akan mengelar Aziza Fun City Rally Seri 4. Helatan yang merupakan agenda tahunan dan digelar dalam rangkaian puncak milad ke 4 Aziza Hotel by Horison, akan fix digeber pada Minggu (18 /2) nanti.

agenda tahunan fun city rally yang digelar lagi tahun ini

Mengambil tagline ‘Kenali kotamu Cintai Solomu’ Aziza Fun City Rally Seri 4 diprediksi akan lebih mengail partisiapan peserta dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini dikatakan oleh Ahmad Adib selaku pengagas helatan yang juga panitia dari sela perayaan milad ke 4 Aziza Hotel by Horison.

“Ini sebuah kenyataan bahwa animo peserta makin meningkat setiap tahun. Seri ke 1 itu tahun 2015 acara ini diikuti 48 mobil peserta. Seri ke 2 tahun 2016 meningkat diikuti 72 mobil. Sedangkan di seri ke 3 tahun 2017 90 mobil. Nah tahun ini kami memprediksi sekitar 120-an mobil peserta. Saat  ini saja sudah terkonfirmasi sekitar 20-an peserta yang akan ikut fun rally kami ini.  yang menarik pula, respon sponsor yang mau ikut terlibat di even ini juga meningkat,” bangga Adib sapaannya.

Adib yang juga peslalom nasional asal Solo itu melanjutkan, seperti sebelumnya Aziza Fun City Rally Seri 4 berKonsep Fun City Rally dan lebih mengarah ke gathering wisata keliling kota tepatnya Solo Raya bersama keluarga.

Akan ada beberapa rute seperti rute bersejarah yakni rute yang melalui tempat bersejarah. Rute sosial dimana pada rute ini akan ada baksos kepada panti asuhan tertentu yang dilibatkan pada even ini. Ada pula rute sponsor. Rute yang melibatkan pihak sponsor pada helatan ini.

Lainnya itu akan ada banyak games & quiz yang dikemas menarik dan akan di sebar di beberapa pos rute yang telah ditentukan panitia. Pastinya  akan ada banyak doorprize yang digelontorkan saat winner party. Dengan konsep seperti ini pihaknya optimis akan menarik lebih banyak peserta, apalagi mobil yang dikendarai bebas.

Selain itu yang asik lagi,  akan dibuka kelas baru.  “Ada kejuaraan team nih. Ada team profesional, family fun rally dan hotelier. Jadi  monggo aja kalau ada 3 mobil bikin 1 team. Namun isi team itu harus sama ya.  Misal team profesional isinya husus profesional. family ya family saja,” pesan Adib lagi.

Bila berkenan ngikut even tersebut silahkan daftarkan ke Aziza Hotel by Horison yang berada di jalan Kapten Mulyadi 115 Pasar kliwon Solo 02717890555, cp Tika 081234881701

Catat ya biaya pendaftaran mulai hari ini s/d 11 Februari 2018 Rp 300.000, sedangkan bila mendaftar  periode dari 12 Februari s/d 17 Februari Rp 350.000… -lina/dok-

 

.