Ini Komentar Edmond Cho, Ketika Doni Tata Ingin Buka Racing School..

edmond support doni buka racing school

Sleman(ss)-Lama tak terlihat, Edmond Cho dijumpai hadir di ulang tahun Doni Tata ke 27 dan sekaligus ulang tahun gerai DTSP di Aparko Kusuma Raffles regency kav.15-16
jalan Magelang km.14 Sleman Yogyakarta, beberapa hari lalu.

Pria ramah yang berusia 68 tahun yang dulu sebagai manajer Yamaha Racing Indonesia dan turut mengantar Doni Tata ke ajang motoGP moto2 masih terlihat segar dan masih bersemangat ketika diajak ngobrol seputar balap. Termasuk bila subyeknya Doni Tata.

Seperti ketika Doni saat ini sering ikutan balap macam Trial Game, Edmond berkomentar. “Daripada dia diem enggak ada kegiatan, ya bagus dia ikut event seperti itu.  Cari kesibukan, enggak ada salahnya,” katanya.

Lantas soal rencana Doni membuka Doni Tata Racing School. “Kalau sekarang usia Doni sudah 27 tahun. Dia kan banyak pengalaman. Kalau dia mau bikin sekolah balap baguslah.  Bisa membagi ilmu dan pengalamannya buat orang lain kan,” lanjutnya.

Edmond terlihat senang bila Doni ingin membuka Doni Tata Racing School. Yang rencananya dibuka di bulan Maret 2018 ini.

Disingggung soal balap motor di tanah air saat Doni berkiprah di Moto2 bila dibandingkan ‘jaman now’,  pria yang giat berolah raga jalan kaki itu bilang, bahwa  kendalanya masih sama. Yakni soal keberadaan sirkuit permanen yang kurang.  “Coba lihat spanyol, sirkuitnya banyak jadi kompetisi balapnya juga berkembang. Enggak hanya motor bebek tapi juga sportnya,” tutupnya.  Maksudnya bibit pembalap yang handal salahsatunya hadir berkat sarana yang memadai. Begitu ya… -Dewa-