Lapak 4×4 Sarip Jip, Sedia Berbagai Sparepart Jip..

ini dia lapak sarip selalu di datangi pengunjung

Bantul(ss)-Sarip Jip namanya. Nama ini ngetop dikalangan jeepers karena Sarip adalah pedagang sparepart jip yang buka lapak di event offroad. Dia berasal dari Surabaya jawa timur.

Seperti di ajang JORCVI beberapa waktu lalu, lapak Sarip ada di salah satu sudut lapangan Trirenggo Bantul, tempat start dan finishnya JORCVI. Jualan pada event offroad adalah  strateginya. Selain cukup menguntungkan, Sarip bisa langsung bersua dengan jeepers yang memang menjadi target jualannya.

“Namun kebanyakan even jip yang diselenggarakan di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kalau Jawa Barat sudah jarang saya datang dan jualan di sana,” ungkap Sarip.

Sedangkan bagi offroader lapak Sarip memudahkan bila saat itu membutuhkan spare part yang mendesak. Misalnya bila pas offroad as roda patah. Tanpa ribet beli aja ke dia bila kebetulan ada barangnya. Gampang kan.

Di lapaknya dia menggelar berbagai sparepart jip. Tampak ada as roda TLC FJ 40, ada pula komponen bodi seperti lampu sein depan, final gir, girbok, dan lainnya. “Kebanyakan spare part Toyota Land Cruiser FJ, karena sparepart tersebut yang sekarang sering dicari. Kalau dulu part Suzuki Jimny juga ramai,” aku Sarip.

Ingin tahu detil apa saja sparepart yang dijual, atau inin cari sparepart tertentu kontak langusng sarip di nomor hape 0818325593. –dewa-

mau cari apa?