Team Grasstrack FBRT, Capaian Target Awal tahun 2018 Di Ajang Grasstrack Motocross OP27..

mamo, andy dan yoga, capaian awal tahun 2018 yang mantap

Sleman(ss)-Kebanggaan terpancar dari wajah Andy Prananto manager team Grasstrack Fandy Baja Racing Team (FBRT) beserta kru. Pasalnya, di Ajang Grasstrack Motocross OP27 yang dihelat pada sirkuit Bathok Bolu Sambiroto Sleman, Sabtu dan Minggu (20-21/1) mereka berhasil raih podium di beberapa kelas melalui 2 trackernya Mamo SS dan Anantia Yoga.

“Cukup baguslah hasilnya di awal tahun, ketika ikut di ajang ini,” bilang Andy Prananto yang biasa dipanggil Andy Gentong dari FBRT Sumber Agung SSR JTMX. WGTS Agus Klaten D1 Racing.

Memang betul adanya, sebut aja si Mamo, namanya nongol di beberapa kelas. Seperti kelas bebek modif 125 open dia podium 3. FFA open podium 2. Kelas Trail Open podium 2. Di kelas FFA Lokal  DIY dan Klaten podium 1. Serta di Kelas Bebek Standar Open Podium 1. Pun dengan Anantia Yoga, dia ini malah akhirnya beroleh juara umum kelas pemula di ajang tersebut. Wah mantap kan.

Selain itu capaian awal tahun yang asik itu, team grasstrack FBRT yang selama ini seting mesinnya di kawal tuner Agus Klaten. kabarnya dapat kucuran sponsor anyar nih. “Di tahun 2018 ini team kami disponsori JTMX. Mereka support rangka custom yang siap buat motor grasstrack kami,” tutup Gentong tanpa beberkan lebih dalam nilai nominal kontrak sponsor anyar itu . -dewa-